Politik

TPN GP tidak pusingkan dukungan Relawan Jokowi ke Prabowo

×

TPN GP tidak pusingkan dukungan Relawan Jokowi ke Prabowo

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) –
Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) menyatakan tidak memusingkan arah dukungan sukarelawan Jokowi pada Pemilu 2024 kepada Prabowo Subianto.

“Kalau untuk relawan, itu hak masing-masing,” kata Ketua TPN Ganjar Presiden Arsjad Rasjid di Jakarta, Minggu.

Arsjad menegaskan bahwa Ganjar Pranowo akan membawa apa yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo selama dua periode kepemimpinannya.

“Kami ingin menjaga keberlanjutan pembangunan ini,” ucapnya.

Selain itu, dia saat ini hanya ingin fokus pada pemenangan Ganjar Pranowo sekaligus memastikan program yang sudah berjalan dilanjutkan jika terpilih nanti.

“Tantangan ekonomi berat, dan Indonesia butuh program yang jelas untuk menyambut Indonesia Emas 2045,” kata dia.

TPN Ganjar Presiden saat ini juga tengah mempersiapkan persyaratan administrasi dan kelengkapan yang dibutuhkan saat mendaftarkan bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden.

“Belum lagi mempersiapkan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Presiden yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” kata dia.

Sebelumnya, TPN Ganjar Presiden meresmikan Media Center TPNGP yang beralamat di Jalan Cemara No. 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10) malam. Lokasi yang sama yang digunakan oleh Tim Pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di dua pemilu terakhir.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa seluruh semangat, spirit, dan cita-citanya bagi bangsa dan negara tidak pernah berubah dari media center ini, terutama dalam membangun narasi positif tentang sosok bacapres Ganjar Pranowo.

“Tempat ini akan menjadi pusat pergerakan membangun persepsi positif tentang Ganjar Pranowo, dan cawapres yang akan diumumkan pada momentum yang tepat,” ucap Hasto.

Baca juga: TPN Ganjar Presiden masih tunggu hari baik daftar ke KPU

Baca juga: TPN catat beberapa nama sebagai pendamping Ganjar Pranowo

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *