klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

TPN Ganjar-Mahfud bertekad jalani kampanye positif

×

TPN Ganjar-Mahfud bertekad jalani kampanye positif

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Gatot Eddy Pramono mengatakan bahwa timnya bertekad menjalani kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 secara positif untuk menjaga keutuhan bangsa.

“Kami harus menyampaikan kampanye-kampanye yang positif,  tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan menyebarkan berita-berita hoaks, ujaran-ujaran kebencian, atau lain lain yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini,” kata Gatot di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Minggu.

Example 300x600

 

Menurut dia, komitmen tersebut telah disampaikan kepada anggota TPN, partai politik pengusung, relawan, serta para simpatisan yang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud Md dalam Pemilu 2024.

 

Ia juga mengingatkan agar masyarakat untuk bijak dalam mengakses informasi melalui media sosial.

 

 

Gatot menjelaskan bahwa TPN bertugas menyampaikan berbagai gagasan dan program yang dimiliki paslon Ganjar-Mahfud ke masyarakat melalui cara yang benar.

 

“Tugas kami bagaimana menyampaikan ke masyarakat untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud dengan cara elegan dan benar, agar Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa jadi presiden dan wakil presiden,” kata Gatot.

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Senin (13/11) menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

 

Pewarta: Rina Nur Anggraini
Editor: Imam Budilaksono
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *