klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

TKN Prabowo-Gibran: Masyarakat Jambi antusias temui Gibran Rakabuming

×

TKN Prabowo-Gibran: Masyarakat Jambi antusias temui Gibran Rakabuming

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Michael Umbas menyatakan masyarakat Jambi, sangat antusias bertemu calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Kehadiran mas Gibran disambut hangat, tampak sekali animo, antusiasme yang tinggi ditandai dengan kehadiran puluhan ribu massa pada konser hiburan di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.

Example 300x600

Umbas yang juga Ketua Umum Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) mengungkapkan kunjungan Gibran di Jambi, 17-18 November 2023, tidak masuk dalam agenda safari politik. Namun, karena tingginya permintaan elemen-elemen masyarakat di Jambi, Gibran memutuskan untuk datang.

“Ini membuktikan mas Gibran dicintai, disayangi dan didukung oleh rakyat di tanah Jambi, yang dikenal juga dengan sebutan sepucuk Jambi sembilan lurah,” kata Umbas menegaskan.

Dia mengungkapkan kedatangan Gibran dalam rangkaian kegiatan konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Jambi. Sambutan antusias masyarakat itu tentu akan menjadi penyemangat untuk memperbesar kemenangan di Sumatera.

“Setelah sebelumnya animo yang tinggi dari masyarakat Lampung, Palembang dan Bangka Belitung saat menyambut mas Gibran pada kunjungan pekan lalu,” ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Selasa, 14 November 2023, menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Peserta Pilpres 2024 terdiri atas pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Demokrat nilai Jawa Timur berpengaruh dalam pemenangan Prabowo-Gibran

Baca juga: Mahfud MD ajak masyarakat Madura ciptakan pemilu damai

Pewarta: Fauzi
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *