Politik

Sekjen PDIP minta TMP Sumsel promosikan Ganjar-Mahfud

0
×

Sekjen PDIP minta TMP Sumsel promosikan Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta organ kepemudaan Taruna Merah Putih (TMP) di Provinsi Sumatera Selatan untuk mempromosikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan bakal capres-cawapres di Pilpres 2024.

Hasto menantang para anak muda di TMP Sumsel membuktikan komitmennya dengan menjalankan perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Ibu Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri, selalu berkata bahwa jika mau membantu, jangan ikut-ikutan cerita dan isu politik nasional. Cukup satu saja kerjakan, yakni bergerak turun ke rakyat, yakinkan rakyat akan Bapak Ganjar Pranowo dan Profesor Mahfud MD,” kata Hasto dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Baca juga: PDIP yakin Ganjar menang 95 persen di Bali di luar efek Jokowi

Baca juga: PDIP instruksikan kepala daerah muda jadi jubir Ganjar-Mahfud

Dia pun menilai pelantikan pengurus baru TMP Sumsel tersebut akan menambah spirit perjuangan menghadapi Pemilu 2024. Hal ini terutama sebagai upaya memenangkan hattrick kemenangan Pemilu Legislatif 2024 dan Ganjar-Mahfud Md sebagai presiden dan wakil presiden.

“Ini menambah spirit kita, menambah kekuatan kita. Anak-anak muda adalah akan menjadi penentu kemenangan Bapak Ganjar Pranowo-Profesor Mahfud MD di Pemilu 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP TMP Hendrar Prihadi berharap seluruh pengurus TMP yang baru saja terbentuk segera turun ke masyarakat. 

“Mari bergerak, konsolidasi ke kota/kabupaten se-provinsi Sumsel dan diharapkan mampu merekrut tambahan energi muda untuk pemenangan Mas Ganjar dan Prof. Mahfud sebagai presiden dan wapres terpilih 2024-2029,” sebut Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi.

Dia juga berpesan agar TMP Sumsel ikut berperan dalam upaya meraih kemenangan di Pileg 2024.

“Sehingga terjadi hattrick PDIP pemilu legislatif 2024,” tandasnya.

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Sigit Pinardi
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *