klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Sandiaga ingin para caleg PPP kerja “all out” jelang Pemilu 2024

×

Sandiaga ingin para caleg PPP kerja “all out” jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Ia meyakini bahwa strategi kampanye yang tepat dapat memenangkan pikiran dan hati masyarakat Indonesia.

Example 300x600

Jakarta (BERITA CALEG) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa dirinya menitipkan pesan kepada para calon legislatif (caleg) partainya agar kerja maksimal atau all out jelang penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Secara menyeluruh Bappilu (PPP) tadi memberikan penguatan kampanye linier para caleg untuk memperjuangkan Pilpres Ganjar-Mahfud dan Pileg DPR RI untuk melewati parliamentary threshold sekitar 11 juta suara,” kata Sandiaga usai mengisi acara pembekalan calon legislatif PPP seluruh Indonesia, di Jakarta, Sabtu.

Kepada para calon legislatif PPP, Sandiaga menekankan beberapa isu strategis kampanye yang menjadi fokus PPP jelang pemilu tahun depan.

“Kami optimistis dengan strategi kampanye yang fokus terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat yaitu harga-harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah,” kata Sandiaga.

Ia meyakini bahwa strategi kampanye yang tepat dapat memenangkan pikiran dan hati masyarakat Indonesia.

“Tapi kami harus kejar dalam 90 hari lagi, harus kerja keras terutama tadi saya menyampaikan di beberapa provinsi yang kita harus bekerja ekstra keras,” ujarnya.

Sandiaga mengatakan bahwa data yang dimiliki PPP menunjukkan tren positif terhadap PPP maupun terhadap bacapres-bacawapres yang diusung yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menerima pendaftaran tiga pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, serta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pasangan Anies-Muhaimin diusung dan didukung oleh Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Ummat.

Pasangan Ganjar-Mahfud diusung dan didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sedangkan pasangan Prabowo-Gibran diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) yang tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye pemilu yang akan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Sandiaga: data PPP tidak menunjukkan kemungkinan pilpres satu putaran

Baca juga: PPP: Sandiaga Ketua Dewan Pakar TPN bentuk ‘all out’ Ganjar-Mahfud

Pewarta: Rina Nur Anggraini
Editor: Imam Budilaksono
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *