Politik

Ribuan TNI – Polri kawal Jokowi menuju tol Indralaya – Prabumulih 

2
×

Ribuan TNI – Polri kawal Jokowi menuju tol Indralaya – Prabumulih 

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Palembang (BERITA CALEG) –

Ribuan personel TNI dan Polri mengawal jalur perjalanan Presiden Joko Widodo menuju Tol Indralaya – Prabumulih, di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan.

 

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polrestabes Palembang Kompol Evie saat dikonfirmasi oleh Berita Caleg, Rabu, mengatakan bahwa jajaran Polrestabes Palembang mengerahkan sebanyak 1.500 lebih personel untuk mengawal kedatangan Presiden Jokowi di kota itu.

 

“Ya jajaran Polrestabes Palembang mengerahkan sebanyak 1.500 lebih anggota kepolisian selain itu juga ada ribuan anggota TNI ikut mengamankan kedatangan Presiden Jokowi di Kota Palembang,” katanya.

 

Ia menambahkan para personel menjaga setiap lintasan dan persimpangan jalan yang dilalui oleh Presiden Jokowi dan rombongan.

 

“Setiap persimpangan jalan di kota Palembang terdapat personel yang berjaga. Namun ada 10 titik yang kami pusatkan khusus untuk pengamanan yang mana titik tersebut merupakan lintasan Presiden Jokowi dan rombongan melintas,” terangnya.

 

Ia menambahkan bahwa Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono meminta semua anggota untuk selalu waspada dalam keadaan apapun sehingga kedatangan Presiden Jokowi di Palembang kali ini kembali sukses tanpa ada halangan apapun.

 

Sementara pantauan, sepanjang Jalan Demang Lebar Daun, aparat kepolisian, Brimob dan TNI sedang berjaga baik di sisi kiri dan kanan bahu jalan.

 

Selain itu di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegera juga terdapat petugas yang berjaga dan mobil patroli Satlantas Polrestabes Palembang juga terlihat mengitari seputaran jalan untuk mempersiapkan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu.

 

Presiden Joko Widodo diketahui  berkunjung ke Pasar Sekip, Palembang dan SMKN 2 Palembang terlebih dulu.

 

Lalu dilanjutkan kunjungan ke Ogan Ilir dan Prabumulih untuk meresmikan tol Indralaya-Prabumulih.

 

Berikut jadwal kegiatan RI 1 selama berkunjung ke Kota Palembang

 

1. Pasar Sekip Palembang Pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB

2. SMK Negeri 2 Palembang Pukul 09.00 WIB.

3. Peresmian TOL Prabumulih – Indralaya pukul 11.00 WIB

4. Peresmian IPal di Palembang pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB

5. Makan siang

6. Bulog pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

 

Pewarta: M. Imam Pramana
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *