klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Relawan Zainal Paliwang mengambil formulir bakal cagub Kaltara ke PKS

×

Relawan Zainal Paliwang mengambil formulir bakal cagub Kaltara ke PKS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




“Aliansi yang ambil formulir kita kemana saja bisa mendaftar apakah oleh aliansi atau kelompok mana saja,”Tarakan (BERITA CALEG) – Relawan Zainal Arifin Paliwang mengambil formulir untuk penjaringan Bakal Calon Gubernur Kalimantan Utara periode 2024-2029 ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Tarakan, Minggu malam.

“Aliansi yang ambil formulir kita kemana saja bisa mendaftar apakah oleh aliansi atau kelompok mana saja,” kata Zainal saat ditemui pada pengukuhan organisasi para musisi dan seniman, Aliansi Musik Kota Tarakan (ASIK), pada acara yang digelar di Foodtastic Boom Panjang, Tarakan, Minggu malam.

Example 300x600

Dia mengatakan bahwa pihak partai akan melihat hasil survei dan keputusan final ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing – masing partai.

“Nanti finalisasi dari DPP mana yang akan diberi rekomendasi dan mana yang tidak diberi rekomendasi oleh partai,” kata Zainal.

Sebagai Ketua Dewan Pembina DPD Partai Gerindra Kaltara, Zainal yakin akan mendapat restu dari Gerindra untuk diusung sebagai calon Gubernur di Pilgub Kaltara 2024.

Zainal saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Kaltara yang menang kontestasi Pilgub 2019 berpasangan dengan Wagub Kaltara Yansen TP.

Saat ini sudah ada tiga Bakal Cagub Kaltara yang yang mengambil berkas pendaftaran ke PKS yakni Hasan Basri dan Andi Sulaiman.

 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Agus Setiawan
Copyright © BERITA CALEG 2024

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *