klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Relawan Progresif ajak masyarakat untuk tidak golput di Pemilu 2024

×

Relawan Progresif ajak masyarakat untuk tidak golput di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Relawan calon presiden (Capres), Ganjar Pranowo- calon wakil presiden (Cawapres), Mahfud MD yang tergabung dalam Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) mengajak masyarakat untuk tidak golput di Pemilu 2024.


“Kami ingin mendorong masyarakat tak golput dan menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024,” kata Direktur Nasional Progresif, Eka Satra dalam keterangannya di Jakarta pada Sabtu.

Example 300x600

 

Selain mengajak masyarakat untuk tidak golput, Eka Satra juga mengatakan bahwa relawan Progresif akan senantiasa menghadirkan program-program positif agar masyarakat teredukasi dalam membangun ekonomi kerakyatan.

 

Menurutnya, paslon Ganjar-Mahfud sangat mendukung terwujudnya ekonomi kerakyatan. Itu ditunjukkan saat keduanya dengan bangga menggunakan produk-produk lokal karya anak bangsa.

 

Ganjar memakai kain tenun ikat Rote dan topi Ti’ilangga, sedangkan Mahfud menggunakan baju adat Madura Pesak.

 

Relawan Progresif yang tergabung dari para pengusaha dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud di Jakarta pada Jumat (8/12).

 

Para relawan yang dikomandoi oleh pengusaha muda, Eka Sastra memberikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud dengan tujuan mewujudkan Indonesia maju melalui program gotong royong untuk ekonomi sejahtera dan inklusif.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

 

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

 

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Relawan Praka nilai gagasan Gibran dalam debat pilpres paling konkret

Baca juga: Relawan AMIN se-Demak gelar pertemuan demi serap aspirasi pengusaha

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Triono Subagyo
Copyright © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *