klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Relawan Prabowo-Gibran datangkan Dewa 19, hibur masyarakat Magelang

×

Relawan Prabowo-Gibran datangkan Dewa 19, hibur masyarakat Magelang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Magelang (BERITA CALEG) – Relawan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendatangkan band Dewa 19 untuk menghibur masyarakat dalam “konser rakyat” di lapangan parkir AIM Mall Magelang, Senin.

Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko, mengatakan bahwa konser yang diadakan oleh relawan dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Jawa Tengah itu terbuka untuk siapa pun, terlepas apa pun pilihannya dalam Pilpres 2024 nanti.

Example 300x600

“Kami ingin menyampaikan pesan bahwa konser ini memang dilakukan oleh pendukung Prabowo-Gibran, tetapi konser ini konser rakyat … siapa pun pilihannya boleh, yang penting bergembira, jangan berkelahi,” kata dia.

Dia menyebut konser serupa telah dilaksanakan di Lampung, Purwokerto, Bali, dan selanjutnya akan digelar di beberapa kota lainnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Konser Dewa 19 itu juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan istri, Erina Gudono.

Ini menjadi penutup dari rangkaian safari politik Kaesang, setelah pada akhir pekan lalu dia berkunjung ke Semarang, Salatiga, dan Yogyakarta.

Safari politik tersebut dilakukan untuk menggalang dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran sekaligus memperkenalkan PSI—partai yang mulai dia pimpin pada September 2023.

Di Semarang, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu bertemu dengan sejumlah komunitas dan para pemengaruh (influencer). Dia juga bertemu dengan Relawan Bala Gibran di Salatiga dan meminta mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Di Yogyakarta, Kaesang sempat menyapa warga di Pasar Beringharjo, dan bertemu dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di kantornya di kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Kaesang juga menjamu makan siang para pemengaruh di Yogyakarta sebelum bertemu dengan Bupati Gunung Kidul, Sunaryanta.

Kaesang berharap kampanyenya kali ini dapat membuat PSI semakin dikenal publik hingga mengantarkan partainya lolos ke Senayan, setelah sebelumnya gagal pada Pemilu 2019.

Pemungutan suara pemilu anggota legislatif 2024 dilakukan serentak dengan Pilpres pada 14 Februari.

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Edy M Yakub
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *