Politik

Relawan Prabowo 08 gelar donor darah bagi masyarakat

0
×

Relawan Prabowo 08 gelar donor darah bagi masyarakat

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Rumah Besar Relawan Prabowo 08 bersinergi dengan Patriot 08 menggelar aksi donor darah di Palmerah, Jakarta Barat, Jakarta, dengan menargetkan 250 kantong darah.

“Jadi, perintah Pak Prabowo, Relawan Prabowo 08 itu harus bermanfaat untuk sesama dan tidak boleh hanya menggelar kegiatan-kegiatan eksklusif. Jadi, kegiatan Relawan 08 harus bersentuhan langsung dan membantu masyarakat,” kata Kepala Sekretariat Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Ricky Tamba.

Ricky mengatakan berdasarkan perintah bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto, kantor-kantor relawan harus dibuka untuk kepentingan masyarakat.

Baca juga: Prabowo-Gibran daftar ke KPU hari ini diawali sapa relawan di GBK

“Kantor-kantor relawan harus dibuka untuk menjadi posko-posko juang pendaftaran Relawan Prabowo 08 dan mendistribusikan atribut-atribut serta mendistribusikan sembako-sembako apabila ada relawan-relawan yang memang memiliki kemampuan untuk membantu sesama,” tambahnya.

Menurut Ricky, kegiatan donor darah akan digelar setiap pekan. Aksi donor darah yang digelar di Jakarta, Senin, akan berlangsung hingga pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor.

​​​​​​​

“Kami juga mengundang sahabat-sahabat saya, misalnya Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi yang juga menkominfo memang kami undang, tetapi kami masih menunggu konfirmasi,” kata Ricky.

Baca juga: Relawan Penerus Negeri deklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran

Bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai calon peserta Pilpres 2024 pada tanggal 25 Oktober 2023 atau hari terakhir jadwal pendaftaran.

Prabowo-Gibran diusung oleh Koalisi Indonesia Maju, yang terdiri atas Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) yang tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

KPU RI telah menetapkan masa kampanye pemilu yang akan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Relawan ABJ siap menangkan Prabowo-Gibran di basis pemilih Jokowi

Pewarta: Rina Nur Anggraini
Editor: Fransiska Ninditya
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *