klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Relawan Matahari Pagi resmi dukung Prabowo-Gibran

×

Relawan Matahari Pagi resmi dukung Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Kelompok Relawan Matahari Pagi secara resmi mengumumkan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk memenangi Pilpres 2024.

“Malam ini, kami akan mendeklarasikan dan kami nyatakan kami akan mengajak, kami akan mengkampanyekan, dan kami akan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2024,” kata Panglima Relawan Matahari Pagi Sutia Budi saat Deklarasi Dukungan Matahari Pagi kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jakarta, Sabtu (18/11).

Example 300x600

Sutia Budi mengatakan Indonesia memerlukan seorang pemimpin yang visioner dan progresif.

Baca juga: Demokrat nilai Jawa Timur berpengaruh dalam pemenangan Prabowo-Gibran

Dia percaya deklarasi yang dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto dan ratusan relawan pendukung itu merupakan momentum tepat untuk membawa Indonesia ke arah lebih baik.

“Sekarang adalah momentum yang tepat. Sekarang sudah waktunya Indonesia dipimpin oleh seseorang yang visioner, berkemajuan,” kata Budi.

Dia menjelaskan Relawan Matahari Pagi melibatkan berbagai elemen masyarakat, seperti keluarga besar Muhammadiyah, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), buruh, petani, serta pemuda dan pemudi Indonesia.

“Matahari Pagi ini terdiri atas beberapa eksponen, seperti keluarga besar Muhammadiyah, eksponen HMI, para buruh, para petani, kaum ibu, pemuda-pemudi Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” jelas Budi.

Baca juga: Prabowo: Rakyat butuh pemimpin yang rukun

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Senin (13/11), telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pilpres 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024, Selasa (14/11), ialah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Prabowo sebut Indonesia akan punya mobil buatan anak bangsa

Pewarta: Rivan Awal Lingga
Editor: Fransiska Ninditya
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *