klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Relawan Ganjar beri dukungan untuk pengusaha startup

×

Relawan Ganjar beri dukungan untuk pengusaha startup

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Dua relawan Ganjar Pranowo, Program Gotong Royong Untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) dan Anak Muda Koalisi Untuk Ganjar Pranowo (Aku Ganjar), memberikan dukungan kepada para pengusaha startup.

Dukungan ini merupakan forum untuk mendiskusikan permasalahan dan mencari solusi, sambil menyuarakan harapan para pekerja startup terhadap pemerintahan mendatang.

Example 300x600

Ketua Umum Aku Ganjar, Riezki Delastama dalam keterangannya di Jakarta pada Sabtu menyatakan bahwa startup bisa menjadi panduan generasi Z dalam dunia kerja saat ini. Ia berharap dukungan ini bisa menciptakan dampak positif bagi para inovator teknologi tersebut.

“Kami berharap adanya efek berantai positif jika Ganjar Pranowo menjadi pemimpin terlebih dahulu, membuka peluang diikuti oleh startup lainnya,” kata Riezki.

Mereka mengambil langkah tersebut karena ketidakpastian global berdampak besar pada dunia startup, terlihat dari banyaknya perusahaan startup yang kesulitan bertahan.

Sementara itu, putra dari Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, yang hadir dalam forum itu, meyakini bahwa generasi Z dapat berkolaborasi dengan generasi sebelumnya asalkan diberikan arahan yang jelas dan kebebasan untuk berkreasi.

“Saya yakin Gen Z pasti bisa berkolaborasi bersama generasi – generasi sebelumnya dengan prasyarat, kami para Gen Z diberikan arahan, koridor yang jelas mana yang boleh kami tempuh dan kebebasan untuk berkreasi,” kata Alam.

Hal senada juga diucapkan Deputi II Progresif Nasional Dina Albens. Menurutnya, untuk menuju Indonesia emas 2045, generasi milenial dan Gen Z harus siap menciptakan lapangan pekerjaan.

“Bersama progresif kita gotong royong untuk ekonomi sejahtera dan inklusif. Kami berharap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mampu menjadi pemimpin yang bisa membangun UMKM untuk naik kelas,” tegas Dina.

Relawan Progresif sendiri menilai kesiapan dalam menciptakan lapangan kerja tersebut penting untuk menghindari masalah sosial, seperti ekonomi dan lingkungan.

Baca juga: Arti syal Cak Imin, emosi Gibran dan Mahfud MD saat debat kedua

Baca juga: Anies: Perubahan Jakarta harus dirasakan semua daerah di Indonesia

Baca juga: Gibran ke Pasar Induk Kramat Jati, pedagang keluhkan harga cabai rawit

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *