klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Relawan Barisan Pengusaha Pejuang deklarasi dukung Prabowo-Gibran

×

Relawan Barisan Pengusaha Pejuang deklarasi dukung Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kami, Barisan Pengusaha Pejuang, mendorong keberlanjutan Indonesia maju demi terwujudnya Indonesia Emas 2045.

Example 300x600

Jakarta (BERITA CALEG) – Relawan Barisan Pengusaha Pejuang yang diketuai oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution mendeklarasikan dukungan terhadap bakal pasangan calon presiden/wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu.

“Kami Barisan Pengusaha Pejuang dengan ini menyatakan, mendukung, memilih, dan memenangkan pasangan calon presiden/wakil presiden Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2024—2029,” kata Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution membacakan deklarasi tersebut.

Barisan Pengusaha Pejuang, kata Bobby Nasution, berada di garda depan dalam mewujudkan Negara Kesatuan RI yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

“Kami, Barisan Pengusaha Pejuang, mendorong keberlanjutan Indonesia maju demi terwujudnya Indonesia Emas 2045,” Katanya.

Barisan Pengusaha Pejuang juga menyatakan dukungan dan keberpihakan pada pemerintah dalam mencetak pengusaha-pengusaha muda demi terwujudnya Indonesia menjadi negara yang maju.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby mengatakan bahwa Prabowo-Gibran berada di hati dan pikiran anggota Barisan Pengusaha Pejuang karena jiwa kesatria dan integritas pasangan calon (paslon) yang bisa dipelajari, dipedomani, dan disampaikan ke seluruh masyarakat.

Prabowo juga dinilai sangat peduli terhadap peran anak muda di Indonesia, yang dibuktikan dengan penunjukan Gibran Rakabuming Raka, yang belum berusia 40 tahun, sebagai calon wakil presidennya.

“Kami optimistis anak muda ke depan akan bangkit dengan apa yang Bapak Prabowo lakukan hari ini,” katanya.

Selain itu, program yang diusung oleh Prabowo, seperti hilirisasi sumber daya alam (SDA) yang merupakan kelanjutan dari program Presiden Jokowi, juga sangat terpatri dalam pikiran anggota Barisan Pengusaha Pejuang.

“Kami selaku pelaku usaha pejuang tentunya melihat bagaimana ekonomi, sektor UMKM, selalu Bapak Prabowo suarakan dan perjuangkan. Ini menjadi salah satu alasan kenapa Pak Prabowo terpatri di pikiran dan hati kami,” katanya.

Bakal calon presiden dari KIM Prabowo Subianto menerima deklarasi tersebut.

Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) KIM Rosan Perkasa Roeslani tampak turut hadir di Djakarta Theater mendampingi Prabowo.

Baca juga: Prabowo bertekad selesaikan stunting jika terpilih sebagai presiden

Baca juga: Prabowo akan manfaatkan rawa guna capai swasembada pangan

Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *