klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

PSI: Fitnah tak akan hentikan cinta rakyat kepada Pak Jokowi

×

PSI: Fitnah tak akan hentikan cinta rakyat kepada Pak Jokowi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




Jakarta (BERITA CALEG) – Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan fitnah terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak akan bisa menghentikan rasa cinta rasa rakyat terhadap orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut.

“Sampaikan kepada para pemfitnah belajarlah dari sejarah. Memfitnah Pak Jokowi adalah pekerjaan yang sia-sia, tidak berguna. Fitnah tidak akan hentikan cinta rakyat pada Pak Jokowi, bahkan menambah solidaritas rakyat rakyat untuk mencintai beliau,” kata Raja Juli dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Example 300x600

Hal tersebut disampaikan Raja Juli lantaran semakin gencar-nya serangan fitnah yang dialamatkan kepada Jokowi dalam beberapa waktu terakhir. Menurutnya hal itu adalah upaya untuk mendelegitimasi sosok Jokowi.

“Akhir-akhir ini Pak Presiden Jokowi diserang serangkaian fitnah secara bertubi-tubi. Jurus fitnah yang membabi buta adalah cara-cara lama yang dilakukan lawan politiknya untuk mendelegitimasi dan mendemoralisasi Pak Jokowi,” ujarnya.

Lebih lanjut Raja Juli juga mencatat sejumlah fitnah yang pernah dilontarkan terhadap Jokowi.

Baca juga: Jokowi sedih kebebasan demokrasi dilampiaskan dengan fitnah

Baca juga: TGB : lawan berat Jokowi adalah fitnah

Baca juga: Jokowi minta pendukungnya berani lawan fitnah

“Dulu Pak Jokowi difitnah PKI, sekarang difitnah memobilisasi dukungan presiden tiga periode, dulu Pak Jokowi difitnah ijazah-nya palsu sekarang difitnah mengendalikan ketum parpol karena pegang kartu truf mereka. Dulu difitnah anti-Islam sekarang difitnah punya hubungan toxic dengan para kerabatnya,” kata Raja Juli.

Oleh karena itu, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/BPN) itu pun kembali mengingatkan bahwa fitnah tidak akan pernah bisa membuat Jokowi berhenti bekerja untuk rakyat.

“Fitnah juga tidak akan menghentikan Pak Jokowi untuk terus berbuat yang terbaik untuk rakyat di seluruh pelosok negeri. Sekadar mengingatkan, berhentilah mengerjakan sesuatu yang tidak ada maknanya. Para pemfitnah, mulai kampanye positif, promosikan kandidat capres yang kalian dukung,” ujarnya.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *