Politik

PSI bakal ajukan komunikasi intens dengan PDIP

0
×

PSI bakal ajukan komunikasi intens dengan PDIP

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengaku akan menjalin komunikasi yang lebih intensif dengan PDI Perjuangan usai dia bertemu dengan Puan Maharani di Jakarta, Kamis.

“Ini kan balik lagi, ini pertemuan kami formal-informal yang pertama kali. Habis ini, pasti kami akan mengajukan komunikasi lebih lanjut,” ujar Kaesang saat ditemui awak media di Menteng, Jakarta.

Untuk diketahui, PDIP merupakan partai pertama yang dikunjungi Kaesang setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum PSI. Menurutnya, hal ini wajar mengingat partai berlambang banteng moncong putih itu merupakan pemenang Pemilu 2019.

“PDIP juga partai pemenang pemilu sebelumnya. Jadi, saya rasa cukup fair (adil) untuk ketemu dengan PDIP yang paling pertama,” jelasnya.

Baca juga: Kaesang sebut PDIP “fair” soal dukungan PSI ke Ganjar

Baca juga: Puan: Komunikasi PDI Perjuangan dan PSI sudah “nyambung”

Baca juga: Puan dan Kaesang sepakat jaga tahun politik tetap kondusif

Hal senada juga disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk saling membuka diri dan melanjutkan komunikasi yang intensif. Hal ini untuk menyatukan semangat membangun bangsa dan negara.

“Tentu setelah ini (akan ada pertemuan lain), ini bukan komunikasi yang terakhir atau komunikasi awal, tapi komunikasi yang lebih intensif akan kami lakukan,” ujar Puan.

Dalam pertemuan itu, Puan, yang mengenakan baju hitam, datang bersama anak pertamanya.

Sementara Kaesang didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni.

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *