klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Presiden Jokowi bertolak ke San Francisco dari Washington DC

×

Presiden Jokowi bertolak ke San Francisco dari Washington DC

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Presiden Joko Widodo bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju San Francisco, Amerika Serikat, Selasa (14/11) waktu setempat, usai menghadiri pertemuan bilateral dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden di Washington DC.

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu pagi, dalam kunjungan di San Francisco, Presiden Jokowi akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (KTT APEC).

Example 300x600

Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Militer Andrews sekitar pukul 16.20 waktu setempat atau Rabu, pukul 04.20 WIB.

Tampak melepas keberangkatan Presiden Jokowi di Pangkalan Militer Andrews, Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani dan Atase Pertahanan KBRI Washington DC Marsma TNI Tjahya Elang Migdiawan.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju San Francisco yaitu Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Plh. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Sementara Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, telah berada di San Francisco untuk mempersiapkan kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan.

Baca juga: Jokowi bicara IKN di Universitas Georgetown Amerika Serikat

Baca juga: Presiden jelaskan pentingnya peningkatan kerja sama bilateral RI-AS

Baca juga: Jokowi suarakan Palestina dalam pidato di Georgetown University

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *