Politik

Presiden Jokowi ajak puluhan anak yatim belanja baju lebaran

×

Presiden Jokowi ajak puluhan anak yatim belanja baju lebaran

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Jokowi langsung mengajak mereka ke salah satu pusat busana, Matahari, bagian busana anak-anak.Jakarta (BERITA CALEG) – Presiden RI Joko Widodo mengajak puluhan anak yatim berbelanja baju lebaran di Mal Atrium, Senen, Jakarta Pusat, Selasa, menjelang Lebaran 2024.

Presiden Jokowi tiba bersama 40 anak yatim dan pendamping tiba di Mal Atrium Senen sekitar pukul 16.00 WIB. Jokowi langsung mengajak mereka ke salah satu pusat busana, Matahari, bagian busana anak-anak.

Presiden yang mengenakan kaus putih panjang mempersilakan anak-anak untuk memilih baju lebaran. Seluruh pegawai mal pun turut membantu anak-anak memilih baju.

Sambil menunggu, Presiden juga melayani pegawai Matahari yang ingin berswafoto. Setelahnya, Presiden tak lupa memastikan anak-anak telah mendapatkan baju yang mereka inginkan.

“Sudah? Sudah dapat? Baju putih tadi sudah,” kata Presiden memastikan kepada beberapa anak yatim.

Presiden lantas menyaksikan anak-anak untuk mengantre baju di kasir. Anak yatim yang sudah mendapatkan baju tampak bersalim kepada Presiden.

Setelah mengajak berbelanja baju lebaran, Presiden mengajak anak-anak ke pasar swalayan agar mereka bisa memilih makanan dan minuman yang disukai.

Kepala Negara juga tampak menemani anak-anak membayar makanan dan minuman mereka di kasir.

Berdasarkan informasi, sekitar 40 anak yatim berasal dari Panti Asuhan Muslimin Kramat Raya Jakarta Pusat dan Panti Asuhan Aisyiyah, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Istana siap sambut presiden-wapres terdahulu hadiri “open house”

Baca juga: Istana sebut Presiden Jokowi rutin bagikan sembako sejak 2014

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *