klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Presiden: Canangkan tekad isi kemerdekaan dengan perangi kemiskinan

×

Presiden: Canangkan tekad isi kemerdekaan dengan perangi kemiskinan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

“Kita kembali memancangkan tekad mengisi kemerdekaan itu dengan kerja keras dan semangat tinggi untuk memerangi kemiskinan, memberantas kebodohan, dan bersama menyongsong kemajuan Indonesia,”

Example 300x600

Jakarta (BERITA CALEG) – Presiden Joko Widodo mengajak semua pihak mencanangkan tekad mengisi kemerdekaan dengan semangat memerangi kemiskinan dan memberantas kebodohan.

.”Kita kembali memancangkan tekad mengisi kemerdekaan itu dengan kerja keras dan semangat tinggi untuk memerangi kemiskinan, memberantas kebodohan, dan bersama menyongsong kemajuan Indonesia,” kata Jokowi dalam akun media sosial Instagram @jokowi, Jumat

Presiden menyampaikan di Hari Pahlawan Nasional 10 November, bangsa Indonesia mengenang dalam-dalam pahlawan yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan dengan taruhan nyawa, bermandikan darah, bersimbah peluh, dan berurai air mata.

Adapun pada Jumat pagi Presiden Joko Widodo memimpin Upacara Ziarah Nasional untuk memperingati Hari Pahlawan 2023 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta.

Rangkaian upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh Kolonel Penerbang Puguh Yulianto selaku komandan upacara.

Dalam suasana hening, sirene kemudian dibunyikan selama satu menit untuk mengenang Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.

Presiden Jokowi selaku inspektur upacara selanjutnya memimpin prosesi mengheningkan cipta.

“Untuk mengenang jasa para pahlawan dan pejuang-pejuang bangsa, mengheningkan cipta dimulai,” kata Presiden.

 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *