klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Prabowo tegaskan lanjutkan program Presiden Jokowi

×

Prabowo tegaskan lanjutkan program Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Tim Prabowo-Gibran adalah kelanjutan dari tim Jokowi, kami tidak malu-malu untuk bilang ituMedan (BERITA CALEG) – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan akan melanjutkan program Presiden Jokowi Widodo untuk kemakmuran masyarakat.

“Tim Prabowo-Gibran adalah kelanjutan dari tim Jokowi, kami tidak malu-malu untuk bilang itu,” ujar Prabowo saat menghadiri konsolidasi partai se Sumatera Utara di Medan pada hari ke-47 kampanye, Sabtu.

Example 300x600

Prabowo mengatakan program pemerintah sebelumnya harus berlanjut yang bertujuan untuk menjadikan negara ini makmur dan menghilangkan kemiskinan.

“Negara kita makmur, artinya yang bertujuan agar seluruh rakyat Indonesia menjadi sejahtera,” ujar Prabowo.

Baca juga: Prabowo hadiri konsolidasi partai di Medan pada hari ke-47 kampanye

Dia menambahkan selain melanjutkan kesejahteraan untuk masyarakat, pemimpin-pemimpin negara ini sudah menjaga Tanah Air agar tetap damai.

Oleh karena itu, menurut Prabowo ini merupakan landasan yang kuat untuk memajukan negara ini. Apalagi, negara ini memiliki kekayaan yang sangat luas.

“Saya kalau diberikan mandat, saya berusaha kerja keras untuk menghilangkan kemiskinan karena kekayaan itu sebesar-besarnya untuk rakyat,” ucap Prabowo.

Setelah itu, Prabowo dijadwalkan makan siang dan kembali melanjutkan perjalanan menuju Batam. Di sana Prabowo akan menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan relawan kepulauan Riau.

Usai itu, Prabowo akan terbang kembali ke Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 19.30 WIB.

Sedangkan berdasarkan informasi yang didapat, hari ini Gibran dijadwalkan tidak melakukan kampanye.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta: M. Sahbainy Nasution
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *