klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Prabowo Subianto serahkan 25 unit ambulans untuk Aceh

×

Prabowo Subianto serahkan 25 unit ambulans untuk Aceh

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Banda Aceh (BERITA CALEG) – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan sebanyak 25 unit mobil ambulans untuk Provinsi Aceh dalam upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan terdekat di provinsi setempat.

“Bantuan mobil ambulans dari yayasan Prabowo Subianto untuk Aceh ini merupakan wujud perhatian Pak Prabowo untuk Aceh dalam penyediaan transportasi guna memudahkan masyarakat mengakses layanan kesehatan,” kata Sekretaris Partai Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh Abdurrahman Ahmad di komplek Wali Nanggroe, Aceh Besar, Senin.

Example 300x600

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menyerahkan secara simbolis bantuan 25 unit mobil ambulans dari Yayasan Prabowo Subianto kepada Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haythar untuk masyarakat di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Ia menjelaskan bantuan mobil ambulans tersebut akan didistribusikan untuk membantu ketersediaan transportasi kepada masyarakat Aceh terutama di daerah pelosok sehingga mereka dapat dengan cepat mengakses layanan kesehatan.

“Pak Prabowo sangat memahami kondisi Aceh dan beliau memberikan bantuan mobil ambulans ini agar masyarakat dapat mengakses dengan cepat layanan kesehatan apabila mengalami gangguan kesehatan,” katanya.

Ia juga mengatakan bakal calon presiden Prabowo Subianto ingin melihat masyarakat Aceh tersenyum dan beliau memberikan perhatian besar untuk provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

Ia menyebutkan 25 unit mobil ambulans tersebut nantinya akan didistribusikan oleh DPD Partai Gerindra sebanyak 11 unit dan Partai Aceh sebanyak 14 unit.

“Insya Allah mobil ambulans ini akan segera didistribusikan ke daerah-daerah yang sangat membutuhkan sehingga masyarakat dapat menikmati manfaat dari bantuan yang diserahkan oleh Pak Prabowo Subianto,” katanya.

Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud menyampaikan terima kasih kepada Prabowo Subianto yang telah memberikan bantuan 25 unit mobil ambulans untuk Provinsi Aceh.

“Kami sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan ini dan kami berharap Pak Prabowo memberikan perhatian besar untuk Aceh terutama nanti menyelesaikan seluruh turunan MoU Helsinki,” katanya.

Baca juga: Charta Politica: Elektabilitas Prabowo turun usai gandeng Gibran

Baca juga: Prabowo akan ke Kairo untuk koordinasi pengiriman bantuan ke Gaza

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *