klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Prabowo-Gibran akan berangkat ke KPU pakai bus listrik

×

Prabowo-Gibran akan berangkat ke KPU pakai bus listrik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kami tidak menganjurkan, tetapi kalau ada orang yang berangkat siapa yang bisa melarang?

Example 300x600

Jakarta (BERITA CALEG) –

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, menginformasikan pasangan calon presiden/wakil presiden Prabowo-Gibran akan berangkat ke KPU menggunakan bus listrik.

 

“Ini karena bentuk komitmen dari pasangan kami untuk melanjutkan pembangunan dan perjuangan hilirisasi dan industrialisasi serta ekosistem green energy dan zero emission yang telah dicanangkan oleh Pak Jokowi karena mobil listrik mengurangi emisi supaya lingkungan sehat dan sebagainya,” kata Nusron di Jakarta Pusat, Selasa.

 

Nusron mengatakan bahwa para pimpinan partai dari Koalisi Indonesia Maju akan berkumpul di Jalan Cik Ditiro Nomor 56 sekitar pukul 16.30.

 

“Pak Cawapres akan datang ke sini sekitar pukul 16.40 atau 16.45, kemudian Pak Capres datang sekitar pukul 17.00, kemudian masuk ke dalam, ramah tamah sebentar, lalu akan berangkat dari sini sekitar pukul 18.10. Pada pukul 18.30 diharapkan sudah sampai KPU,” ujar Nusron.

 

Disebutkan bahwa ada dua bus listrik yang disiapkan untuk rombongan capres/cawapres dan jajaran petinggi partai koalisi.

 

“Di dalamnya adalah pasangan calon presiden/wakil presiden, ketua umum partai, dan beberapa orang tertentu. Yang di satu mobil lagi adalah rombongan para sekjen,” kata Nusron.

 

Ia menyatakan bahwa TKN Prabowo-Gibran tidak mengimbau atau mengerahkan massa untuk ikut berangkat ke KPU.

 

Pewarta: Rina Nur Anggraini
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *