Politik

Polres Kudus siap berikan layanan pengamanan nasabah bank

×

Polres Kudus siap berikan layanan pengamanan nasabah bank

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


“Demi keamanan, sebaiknya nasabah yang hendak mengambil uang di bank dalam jumlah banyak meminta bantuan pengamanan dari Kepolisian. Tetntunya kami siap melayani,”Kudus (BERITA CALEG) – Kepolisian Resor Kudus, Jawa Tengah, siap memberikan layanan pengamanan terhadap masyarakat yang hendak mencairkan uang di lembaga perbankan dalam jumlah banyak sebagai upaya menghindari tindak kejahatan yang dimungkinkan terjadi pada momen menjelang Lebaran.

“Demi keamanan, sebaiknya nasabah yang hendak mengambil uang di bank dalam jumlah banyak meminta bantuan pengamanan dari Kepolisian. Tetntunya kami siap melayani,” kata Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto di Kudus, Minggu.

Adanya pengamanan polisi, diharapkan situasi keamanan di Kabupaten Kudus menjelang Lebaran tetap terjaga.

Menurut dia menjelang Lebaran hingga hari Lebaran tentunya akan banyak perputaran uang, termasuk pembayaran maupun penarikan uang, terutama di lembaga perbankan.

Untuk itulah, kata dia, Polres Kudus juga akan menyiapkan personel di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan.

Imbauan agar masyarakat meminta pengawalan dari Kepolisian, tentunya untuk menghindari aksi kejahatan dengan sasaran nasabah perbankan yang mencairkan dana dalam jumlah besar.

Tindakan kejahatan yang pernah terjadi sebelumnya, para pelaku kejahatan dengan sasaran nasabah perbankan tidak bekerja sendirian, karena ada pelaku yang bertugas memberikan informasi terkait korban yang akan menjadi sasaran.

Selanjutnya, ada pelaku yang bertugas memasang paku untuk menggemboskan ban kendaraan milik korban yang kebetulan membawa kendaraan bermotor. Kemudian ada pelaku yang bertugas sebagai eksekutor.

Untuk itu, demi keamanan nasabah yang kebetulan mencairkan uang tunai dari bank dalam jumlah banyak agar memanfaatkan jasa pengamanan dari kepolisian setempat.

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Agus Setiawan
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *