klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Penggemar Korean Wave kirim “coffee truck” Anies untuk senang-senang

×

Penggemar Korean Wave kirim “coffee truck” Anies untuk senang-senang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


ini bukan kegiatan politik sih, murni buat have fun doangJakarta (BERITA CALEG) – Penggemar budaya populer Korea Selatan atau Korean Wave mengirimkan truk kopi (coffee truck) dengan pernak pernik bergambar capres nomor urut 1 Anies Baswedan di Jakarta, Kamis, untuk bersenang-senang merayakan idola mereka.

Penanggung jawab coffee truck, yang juga penggemar Korean Wave, bernama Sophie mengatakan proyek tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama para penggemar Korean Wave di berbagai daerah di Indonesia yang menjadikan sosok Anies Baswedan sebagai idola.

Example 300x600

Sophie menjelaskan segala jenis pertanggungjawaban serta pihak donatur yang berperan dalam truk kopi itu diumumkan melalui akun media sosial X komunitas Olppaemi Project @olppreject.

Baca juga: Anies terharu dengan iklan videotron aniesbubble

Pada truk tersebut, tersedia 200 paket jajanan serta cendera mata untuk para penggemar yang datang ke acara Desak Anies.


Thankyou for visiting our booth, nice to finally meet you! ????#Olp_at_DesakAnies #PahitManiesAlwaysWithAnies pic.twitter.com/2n3hywN3qX

— Olppaemi Project (@olpproject) January 18, 2024

Sophie mengaku mengidolakan Anies Baswedan layaknya artis Korea karena mantan gubernur DKI Jakarta itu cukup sering melakukan siaran langsung melalui akun media sosialnya. Rekaman siaran tersebut disebarkan ke banyak platform sosial media dan makin banyak yang mengikutinya.

“Pak Anies juga bisa menginspirasi banyak anak muda dengan kata-katanya Pak Anies, banyak juga yang jadi penasaran, Ini apa sih? Yang penasaran, Pak Anies ini siapa. Banyak anak muda yang ingin paham tentang politik gara-gara ini. Tetapi, sebenarnya ini bukan kegiatan politik sih, murni buat have fun (senang-senang) doang,” jelas Sophie.

Sophie mengatakan Anies sering berbagi saran kehidupan sehari-hari kepada para penggemarnya yang menanyakan tentang permasalahan hidup. Menurut dia, jawaban Anies selalu komprehensif.

Baca juga: Anies terharu dengan kehadiran “food truck” aka K-pop dari pendukung

“Dan Pak Anies ini menjawab secara komprehensif. Terkadang kan kami, rakyat ini, bukan hanya butuh solusi secara teknis tentang peraturan atau bagaimana, terkadang hal-hal yang kayak gitu Pak Anies tuh bisa ngasih solusi kayak abah ke anaknya, kayak ayah ke anaknya. Jadi, itu tuh yang membuat anak muda banyak terinspirasi dari Pak Anies, khususnya saya sendiri,” ujar Sophie.

​​​​​​​

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Baca juga: Anies: Pemberantasan korupsi mulai dari tingkat Presiden 

Baca juga: Timnas AMIN: Panggilan “Abah Online” karena Anies tidak dibuat-buat

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © BERITA CALEG 2024



[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *