klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Pemkot Palembang ingatkan ASN jangan bolos kerja usai libur Natal

×

Pemkot Palembang ingatkan ASN jangan bolos kerja usai libur Natal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


“Kami akan meminta klarifikasi apa alasannya apabila ada pegawai yang tidak masuk kerja dan apabila ada unsur kesengajaan maka kami berikan sanksi mulai dari sanksi sedang hingga berat,”Palembang (BERITA CALEG) –

Pemerintah kota Palembang, Sumatera Selatan mengingatkan para aparatur sipil negara atau ASN di kota itu jangan sampai bolos masuk kerja usai libur Natal.

Example 300x600

 

Pejabat Wali Kota Palembang Ratu Dewa saat dikonfirmasi, Selasa, mengatakan bahwa dirinya akan menurunkan langsung tim dari Inspektorat maupun Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan bagian hukum pemerintahan kota untuk melakukan sidak secara langsung semua kantor kedinasan, kecamatan, hingga kelurahan.

 

“Kami akan meminta klarifikasi apa alasannya apabila ada pegawai yang tidak masuk kerja dan apabila ada unsur kesengajaan maka kami berikan sanksi mulai dari sanksi sedang hingga berat,” katanya.


Ia menegaskan jika ASN tidak mau berurusan dengan Inspektorat Kota Palembang, agar besok masuk kerja.

 

“Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap ASN yang tidak masuk jika saat diperiksa ASN tersebut bolos kerja tanpa alasan kami akan kenakan Sanksi berat, namun jika ada alasan tertentu maka sanksinya akan kami sesuaikan,” tegasnya.

 

Ia mengharapkan ASN di Kota Palembang agar bisa disiplin dalam bekerja, jangan melakukan liburan tanpa ingat waktu kerja.

 

“Saya harap ASN di Palembang ini kerjanya disiplin dan walaupun melakukan liburan Natal namun tetap ingat kapan masuk kerja,” katanya.

Pewarta: M. Imam Pramana
Editor: Agus Setiawan
Copyright © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *