klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Pemkot Jayapura pastikan situasi kondusif untuk pemilu damai

×

Pemkot Jayapura pastikan situasi kondusif untuk pemilu damai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


“Operasi ini untuk menertibkan orang yang mengonsumsi minuman beralkohol tetapi juga penjualan minuman beralkohol ilegal,”Jayapura (BERITA CALEG) – Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, Papua memastikan situasi di daerah itu aman dan kondusif untuk penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) damai.

Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey di Jayapura, Kamis, mengatakan pihaknya bersama Polresta Jayapura Kota sudah melaksanakan operasi garnisun melibatkan TNI-Polri serta pemerintah daerah setempat menjelang Pemilu 2024.

Example 300x600

“Operasi ini untuk menertibkan orang yang mengonsumsi minuman beralkohol tetapi juga penjualan minuman beralkohol ilegal,” katanya.

Menurut Pekey, Pemkot Jayapura telah berkomitmen mewujudkan pemilu yang aman dan damai dengan terus melakukan koordinasi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan TNI-Polri serta Bawaslu setempat.

“Dukungan Pemkot Jayapura untuk pemilu juga melalui dana hibah daerah dan gudang logistik,” ujarnya.

Dia menjelaskan menjelang pemilu juga terdapat banyak kepentingan sehingga kemungkinan ada oknum masyarakat yang melakukan berbagai cara untuk mencapai keinginan sehingga diharapkan masyarakat diminta untuk tetap waspada dengan menjaga lingkungan sekitar.

“Kami mengimbau kepada semua masyarakat khususnya yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapat menggunakan hak suaranya saat pencoblosan presiden dan wakil presiden pada 14 Februari 2024,” katanya.

Dia menambahkan pihaknya memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu Kota Jayapura yang terus berupaya agar pemilu di ibu kota Provinsi Papua tersebut berjalan aman dan lancar dengan berkoordinasi bersama pihak kepolisian setempat.

“Kami juga berharap dalam distribusi logistik ke semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) juga dapat berjalan lancar,” ujarnya.

​​​

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Agus Setiawan
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *