klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Pemkot Depok luncurkan aplikasi Teman Bang-ER pantau kinerja ASN

×

Pemkot Depok luncurkan aplikasi Teman Bang-ER pantau kinerja ASN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




Depok (BERITA CALEG) – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Jawa Barat meluncurkan aplikasi Teman Bang-ER atau Talent Manajemen Untuk Pengembangan Karier oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk memantau kinerja aparatur sipil negara (ASN).

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono di Depok, Rabu mengatakan aplikasi ini sangat memudahkan BKPSDM dalam menilai kinerja para ASN secara lebih transparan.

Example 300x600

“Dengan aplikasi Teman Bang-ER penilaian ASN bukan berdasarkan like dan dislike. Dengan aplikasi itu kita punya sistem yang bisa menilai kinerja ASN,” katanya.

Menurut dia aplikasi Teman Bang-ER sebagai sarana dalam penilaian ASN, ke depan akan membantu untuk melihat sejauh mana kinerja ASN berdasarkan angka. Sehingga akan membantu untuk mengambil keputusan dalam pengencangan karir ASN di Kota Depok.

“Saat ini sebuah inovasi memang sangat dibutuhkan, maka kami mengapresiasi ASN yang menggunakan aplikasi dalam memudahkan pekerjaannya. Harapan kami aplikasi ini dapat disempurnakan lebih baik agar apa yang diharapkan pada penggunaan aplikasi ini dapat dicapai,” jelasnya.

Imam memberikan dukungan kepada Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Rahman Pujiarto yang telah menggagas inovasi ini.

Terlebih aplikasi Teman Bang-ER merupakan inovasi proyek perubahan Kepala BKPSDM Kota Depok dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XX 2023 BPSDM Provinsi Jawa Barat.

“Saya mendukung inovasi proyek perubahan Kepala BKPSDM Kota Depok dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XX 2023 BPSDM Provinsi Jawa Barat. Dengan Bang-ER diharapkan ASN Kota Depok semakin berkualitas sesuai kinerja mereka,” katanya.

Aplikasi Teman Bang-ER nantinya akan mengimplementasi sistem merit yaitu kebijakan dan manajemen ASN di Kota Depok akan berdasarkan kompetensi dan kinerja secara adil dan wajar.

Baca juga: UI beri pelatihan peningkatan kualitas produk makanan UMKM Depok

Baca juga: RSUI-Disdukcapil Depok kerja sama pembuatan akta kelahiran, KK, KIA 

Baca juga: PUPR Depok kembangkan informasi spasial berbasis web

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *