klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Partai Prima: Hilirisasi 21 sektor pembangunan bangun jatidiri bangsa

×

Partai Prima: Hilirisasi 21 sektor pembangunan bangun jatidiri bangsa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Semarang (BERITA CALEG) – Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) menilai bahwa hilirisasi pada 21 sektor pembangunan yang menjadi salah satu program strategis dari calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan dapat membangun jatidiri bangsa Indonesia.

Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono, dalam keterangan yang diterima di Semarang, Senin, menjelaskan program semacam itu bertujuan untuk membangun jatidiri bangsa Indonesia yang berdaulat dan mandiri berdasarkan Pancasila.

Example 300x600

Hal tersebut disampaikannya saat Konsolidasi Posko Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di eks Karesidenan Kedu di Jawa Tengah, Minggu.

“Ini semua adalah syarat membangun Indonesia adil dan makmur,” katanya, saat menyampaikan pidato di hadapan kader dan anggota di Kabupaten Temanggung, Jateng.

Agus Jabo memastikan program pembangunan strategis yang dicanangkan Prabowo-Gibran adalah untuk kepentingan rakyat, serta bukan untuk kepentingan asing dan segelintir orang.

“Pembangunan ini untuk Indonesia berdaulat dan kepentingan rakyat,” katanya.

Ia mengatakan bahwa Prabowo-Gibran adalah figur kepemimpinan nasional yang kuat dan tidak akan goyah menghadapi tekanan apapun, termasuk tekanan asing dalam membangun industri nasional.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak akan goyah menghadapi tekanan dari siapapun dalam membangun industri nasional,” katanya.

Konsolidasi posko yang dilakukan Prima di eks Karesidenan Kedu melibatkan DPK Prima Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonosobo, dan Kabupaten Kebumen.

Sehari sebelumnya, Agus Jabo juga mengonsolidasi posko se eks Karesidenan Semarang dihadiri oleh DPK Prima Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Grobogan, dan Kota Salatiga yang dilaksanakan Kabupaten Kendal, Jateng, Sabtu (23/12).

Meski tidak lolos sebagai peserta Pemilu 2024, Prima masuk dalam bagian partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada 14 November 2023 telah menetapkan tiga pasangan capres dan cawapres menjadi peserta Pilpres 2024.

Ketiganya adalah pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Edy M Yakub
Copyright © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *