klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Mutiara Baswedan minta pemenang pilpres kolaborasi intens dengan Gen Z

×

Mutiara Baswedan minta pemenang pilpres kolaborasi intens dengan Gen Z

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) –

Mutiara Baswedan meminta siapapun pemenang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 untuk berkolaborasi intensif dengan Gen Z, guna bersama-sama membangun Indonesia ke depan.

Example 300x600

 

Putri sulung dari Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan itu mengatakan bahwa peran milenial dan Gen Z ke depan harus lebih banyak, sehingga harus difasilitasi oleh pemerintah.

 

“Menurut saya, siapapun yang terpilih nanti berkolaborasi dengan anak-anak muda. Kolaborasi itu maksudnya bukan hanya menjadikan duta, tetapi melibatkan secara aktif memberikan masukan dan memberi tahu apa saja yang diperlukan,” kata Mutiara dalam program siniar atau podcast dengan BERITA CALEG TV di Jakarta, Selasa.

 

Ia menjelaskan, latar belakang anak-anak muda saat ini sudah beragam, sehingga ketertarikan mereka di bidang pekerjaan masing-masing harus dimanfaatkan dengan maksimal oleh negara untuk kepentingan nasional.

 

“Generasi muda itu latar belakangnya beda-beda, ada yang tertarik di seni, budaya, IT, ada yang tertarik kerja sosial,” kata putri dari Fery Farhati itu.

 

 

Ia mencontohkan, konsep kolaborasi yang diterapkan Anies di DKI Jakarta terbukti bisa dilakukan, sehingga harapannya hal itu juga bisa diterapkan di Indonesia oleh pemimpin yang terpilih nanti.

Ia yakin, untuk menyongsong Indonesia Emas 2045 yang mengalami bonus demografi, keterlibatan atau peran maksimal anak muda harus dimulai dari saat ini.

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

 

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

 

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *