Politik

Muhaimin sebut Erni Sugiyanti kader terbaik PKB

0
×

Muhaimin sebut Erni Sugiyanti kader terbaik PKB

Sebarkan artikel ini




Jakarta (BERITA CALEG) – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyebut sosok Erni Sugiyanti merupakan kader terbaik PKB dengan posisi terakhir sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saya bertakziah sekaligus mengantar kepergian sahabat kita, Erni Sugiyanti, di rumah duka Kemayoran, Jakarta. Lalu disemayamkan di kantor DPP PKB,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Erni Sugiyanti (50), seorang anggota DPRD Jabar, meninggal dunia di Rumah Sakit Hamori, Subang. Erni mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipali Kilometer 92.700, wilayah Subang, pada Rabu (3/4/) siang.

Muhaimin menegaskan Erni adalah kader terbaik, aktivis dan pejuang sejati yang tidak kenal lelah, mengabdikan diri untuk Nahdlatul Ulama, PKB dan PMII.

“Selamat jalan sahabat Erni Sugiyanti. Semoga kita semua bisa melanjutkan jejak mulia perjuangannya. Insyaallah husnul khotimah,” kata Muhaimin mendoakan.

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan berawal dari kendaraan minibus yang dikendarai Naufal Rizki Ramdani, warga Kemayoran, Jakarta, melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.

Kendaraan Toyota Innova nopol F-1242-FB yang dikemudikan Naufal itu bermuatan dua orang penumpang, salah satunya Erni Sugiyanti.

Pewarta: Fauzi
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © BERITA CALEG 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *