Politik

Kosgoro: Airlangga layak kembali memimpin Golkar

×

Kosgoro: Airlangga layak kembali memimpin Golkar

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – PPK Kosgoro 1957 sebagai organisasi pendiri Partai Golkar menyatakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga, sangat layak kembali memimpin Partai Golkar untuk periode ketiga 2024-2029.
“Kami melihat betapa berhasilnya Airlangga Hartarto memimpin Golkar, membawa kursi yang begitu banyak, dan juga berhasil memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” kata Ketua Umum Kosgoro Dave Laksono di Jakarta, Senin.

Lanjut dia, dengan keberhasilan itu, maka Kosgoro secara bulat dan tanpa tekanan, telah menyerahkan surat dukungan kepada Airlangga agar bersedia kembali memimpin Golkar.

Terkait dorongan pemilihan Ketum Golkar secara aklamasi untuk Airlangga pada Musyawarah Nasional (Munas) Desember 2024, Dave belum mau berkomentar banyak.

“Kita lihat nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Airlangga Hartarto mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah disampaikan Kosgoro kepada dirinya.

“Amanah ini akan dijaga, karena saya juga lebih dari 20-an tahun di Kosgoro,” ungkapnya.

Sebelumnya, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) sebagai organisasi pendiri partai Golkar mendukung Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Umum Partai Golkar untuk periode ketiga 2024-2029.

“Airlangga telah menunjukkan kinerja dan perhatian sampai dengan partai Golkar ke tingkat akar rumput,” kata Ketua Umum MKGR Adies Kadir di Jakarta, Minggu (17/3).

Dia mengungkapkan Airlangga telah memberikan perhatian kepada organisasi hasta karya, organisasi yang mendirikan dan didirikan partai Golkar, hingga organisasi sayap Golkar.

Baca juga: Pengamat: Pujian Prabowo bukti pengakuan dan kontribusi Golkar

Baca juga: Airlangga prediksi Partai Golkar amankan 102 kursi DPR RI

Pewarta: Fauzi
Editor: Budi Suyanto
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *