Politik

Ketua DPRD Sulsel izin keluarga maju Pilkada Barru 

0
×

Ketua DPRD Sulsel izin keluarga maju Pilkada Barru 

Sebarkan artikel ini




“Tanpa bantuan keluarga besar, saya tidak bisa apa-apa. Saya meminta doa, support, dan izin keluarga besar untuk maju di Pilkada Barru 2024,”Makassar (BERITA CALEG) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari meminta izin kepada keluarga besarnya untuk mendukung maju bertarung pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

“Tanpa bantuan keluarga besar, saya tidak bisa apa-apa. Saya meminta doa, support, dan izin keluarga besar untuk maju di Pilkada Barru 2024,” ungkap Andi Ina di Halal bi Halal Keluarga Besar Petta Tjambolang, Petta Pakkerangi, Petta Tanri, di Kompleks Metropolitan Residence Makassar, Kamis

Di hadapan keluarga besarnya, Andi Ina menyampaikan niatan maju tersebut itu sebagai bentuk komitmen untuk membangun Kabupaten Barru agar lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera.

“Baru hari ini, di hadapan keluarga besar, saya menyampaikan niatan besar ini. Doakan saya. Semoga ada penerus Petta Tjambolang yang bisa memimpin Kabupaten Barru,” papar Ketua Karang Taruna Sulsel ini dengan nada optimistis.

Selain meminta dukungan, Andi Ina juga memohon doa dari keluarga besarnya agar bisa menyelesaikan tugas sebagai Ketua DPRD Sulsel yang akan berakhir pada September 2024 dengan baik dan aman.

“Mohon doanya, semoga saya bisa menyelesaikan tugas utama saya sebagai Ketua DPRD Sulsel dengan baik pada Septermber nanti,” ujarnya.

Acara halal bi halal tersebut juga dihadiri mantan Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal (Mayjen) Purnawirawan TNI Andi Muhammad Mappanyukki yang di gadang-gadang maju sebagai bakal calon gubernur Sulsel.

“Di sini juga hadir Andi Muhammad yang banyak disebut sebagai calon Gubernur Sulsel. Dengan ini saya memohon ijin dan dukungannya. Mari saling mendukung dan mendoakan,” tutur Andi Ina menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Andi Muhammad Mappanyukki mengungkapkan ikatan keluarga ini sangat banyak karena masih merupakan keturunan bangsawan kerajaan, tetapi belum besar sebab semuanya belum bersatu.

“Terkait niatan Andi Ina di Pilkada Barru, saya siap jadi mentor. Keluarga besar di Barru bisa membantu dan saya siap mendukung,” paparnya.

Perwakilan keluarga besar Petta Tjambolang, Petta Pakkerangi, Petta Tanri, Yusuf Ismail Mattalitti menegaskan dukungannya kepada Andi Ina Kartika Sari untuk bertarung di Pilkada Barru.

“Saya dan keluarga besar pasti mendukung dengan seluruh potensi yang ada. Harus ada keluarga yang menjadi penerus Petta Tjambolang memimpin Kabupaten Barru,” katanya.

Pewarta: M Darwin Fatir
Editor: Agus Setiawan
Copyright © BERITA CALEG 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *