Politik

Ketua DPRD Bogor pimpin doa untuk Palestina usai rapat paripurna

1
×

Ketua DPRD Bogor pimpin doa untuk Palestina usai rapat paripurna

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Kabupaten Bogor (BERITA CALEG) – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto memimpin doa bersama untuk umat Muslim di Palestina usai rapat paripurna di gedung DPRD setempat, di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin.

Dalam kesempatan itu, Rudy Sumanto mengajak anggota DPRD dan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bogor untuk mendoakan rakyat Palestina yang saat ini tengah berjuang untuk kemerdekaan Palestina.

Ia berharap warga Palestina yang kini tengah digempur habis-habisan oleh Israel agar tetap diberikan kekuatan, keselamatan dan kesehatan.

“Kita sebagai negara yang berdaulat, kita menghormati, kita memberikan dukungan bagi saudara-saudara kita, bagi rekan-rekan kita yang hari ini sedang mengalami perang di Palestina,” papar Rudy.

Rudy juga berharap agar warga Palestina dapat dengan sesegera mungkin terbebas dari penderitaan yang selama ini dialami.

“Kita berikan doa yang terbaik untuk saudara-saudara kita, untuk saudara-saudara seperjuangan kita, khususnya rakyat Palestina,” tutup dia.

Pada rapat paripurna kali ini DPRD Kabupaten Bogor membahas sejumlah agenda seperti penandatangan nota kesepakatan KUA/PPAS tahun anggaran 2024.

Agenda lainnya, yakni penyampaian dua rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang fasilitas penyelenggaraan pesantren dan Raperda tentang rencana tata ruang wilayah (RTRW) Kabupaten Bogor tahun 2023-2043.

Agenda ketiga, yakni penyampaian permohonan ruislag tukar menukar tanah dan bangunan SMPN 03 Gunungputri di Desa Ciangsana, Kecamatan Gunungputri oleh PT Kurnia Subur Permai.

“Semua agenda dalam rapat paripurna kali ini akan dibahas lebih lanjut dalam Badan Anggaran (Banggar) dan panitia-panitia khusus (pansus) karena waktu kita tidak banyak, jadi harus dikebut semua sebelum tahun anggaran 2023 berakhir,” kata Rudy.

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *