klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ketua DPR sampaikan pantun sambut Idul Fitri 1445 H

×

Ketua DPR sampaikan pantun sambut Idul Fitri 1445 H

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




Putih-putih bunga melati. Harum semerbak menghiasi taman. Mari bergembira di dalam hati. Menyambut bulan penuh ampunanJakarta (BERITA CALEG) –

Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan pantun dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 pada Rapat Paripurna DPR RI di Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis.

Example 300x600

 

“Putih-putih bunga melati. Harum semerbak menghiasi taman. Mari bergembira di dalam hati. Menyambut bulan penuh ampunan,” kata Puan saat membacakan pidato penutupan Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2023-2024.

 

Puan kemudian kembali melanjutkan dengan pantun berikutnya. “Jalan-jalan ke kota Medan. Malam harinya melihat bulan. Hati senang bertemu Ramadhan. Mari kita bermaaf-maafan,” ujarnya.

 

Dia menjelaskan bahwa DPR RI memasuki masa reses pada Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2023-2024 mulai tanggal 5 April hingga 13 Mei, untuk itu dia pun menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan permohonan maaf-nya.

Baca juga: Ketua DPR ingatkan pemudik berhati-hati karena jutaan orang akan mudik

Baca juga: Menko PMK dan Menteri PPPA tinjau kesiapan mudik di Km 29

 

“Kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat dan bimbingannya kepada kita semua,” tuturnya.

 

Puan juga mengajak segenap anggota DPR RI lainnya untuk menjumpai konstituen di daerah pemilihannya pada momentum Hari Raya Idul Fitri dengan semangat gotong royong.

 

“Marilah kita menyapa rakyat pada bulan yang penuh rahmat ini mempersatukan rakyat dalam semangat gotong royong untuk Indonesia,” ucap dia.

 

Selain Puan Maharani, dalam rapat tersebut turut hadir para Wakil Ketua DPR RI yaitu Sufmi Dasco Achmad, Rachmat Gobel, dan Lodewijk F. Paulus.

 

Puan menyebut berdasarkan catatan dari Sekretariat Jenderal DPR RI, rapat paripurna tersebut ditandatangani oleh 189 anggota dan 101 anggota dewan lainnya menyatakan izin

 

“Sehingga yang hadir pada hari ini adalah 290 orang anggota dari seluruh fraksi di DPR RI,” kata Puan Maharani saat mengawali rapat paripurna.

Pewarta: Melalusa Susthira Khalida
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © BERITA CALEG 2024

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *