klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Kaesang ke ratusan warga: PSI juga disebut Pontianak Sangat Indah

×

Kaesang ke ratusan warga: PSI juga disebut Pontianak Sangat Indah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Pontianak (BERITA CALEG) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 PSI di Taman Sepeda Universitas Tanjungpura (Untan), Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu malam.

Pada acara yang dihadiri oleh ratusan warga itu, Kaesang menyebut bahwa nama partai yang dipimpinnya itu juga dikenal dengan singkatan dari Pontianak Sangat Indah.

Example 300x600

“Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu, PSI itu artinya Partai Solidaritas Indonesia. Tapi selain itu, PSI juga disebut Pontianak Sangat Indah,” kata Kaesang dalam sambutannya bersahut tepuk tangan warga.

Putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu juga bergurau bahwa ia bukanlah Jokowi, tetapi Ketua Umum PSI. “Saya bukan Jokowi, Pak. Saya Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia,” ucapnya.

Kaesang menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian HUT Ke-9 PSI, sementara perayaan puncaknya dijadwalkan akan digelar pada bulan Desember mendatang.

“Ini adalah salah satu rangkaian untuk merayakan hari ulang tahunnya PSI yang kesembilan. Saya terima kasih untuk salah satunya Mbak Grace dan Mbak Isyana yang di sini sebagai salah satu pendiri dari Partai Solidaritas Indonesia,” ucapnya.

Acara tersebut diawali dengan atraksi Tari Tidayu sebagai tarian penyambutan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, dan diakhiri oleh persembahan sejumlah lagu oleh Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha.

Sejumlah jajaran petinggi PSI juga tampak mendampingi Kaesang, yakni Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka, Ketua DPP PSI Satia Chandra Wiguna, serta Ketua DPW PSI Kalimantan Barat Alexius Akim.

Kaesang Pangarep melanjutkan safari politiknya dengan berkunjung ke Pontianak, Kalimantan Barat, dalam rangka menyapa warga dan menemui kader untuk menyelaraskan langkah menuju Pemilu 2024.

Setibanya di Bumi Khatulistiwa itu, Kaesang langsung blusukan ke Pasar Flamboyan Pontianak, melaksanakan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Pengurus dan Caleg PSI se-Kalimantan Barat, hingga bersilaturahmi ke kediaman Habib Abdullah Ridho Bin Yahya.

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *