klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Kaesang ajak relawan Jokowi menangkan Prabowo-Gibran

×

Kaesang ajak relawan Jokowi menangkan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




Kupang (BERITA CALEG) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengajak ratusan relawan Jokowi untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Saat ini PSI mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumimg di Pemilu 2024,” katanya di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu

Example 300x600

Silaturahmi bersama relawan Jokowi di NTT diantaranya Arus Bawah Jokowi, Bara JP, Solidaritas Merah Putih (Solmet) dan Alap Alap Jokowi. Pertemuan itu juga dirangkai dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, yang diperingati setiap 28 Oktober.

Para relawan yang didominasi oleh anak-anak muda itu, turut membacakan ikrar sumpah pemuda secara bersama-sama.

“Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, Tanah Air Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia”.

Sementara itu, Ketua Bara JP NTT Medir Enos Tanu menyatakan para relawan tegak lurus dengan arahan Jokowi. Kata dia, Jokowi telah banyak membangun di Indonesia Timur, sehingga pembangunan merata.

Pada Pemilu 2019, pasangan Jokowi-Ma’ruf berhasil meraih 2.368.982 suara atau 88,57 persen di NTT, jauh dari pasangan Prabowo-Sandi sebesar dengan 305.587 suara atau 11,43 persen. NTT menjadi salah satu basis kemenangan Jokowi, di periode kedua kepeminpinannya sebagai Presiden Indonesia.

Kaesang Pangarep bersama sejumlah elit PSI melaksanakan safari politik di NTT, 27-28 Oktober 2024.

Dalam safari politik selama dua hari itu, Kaesang menghadiri beberapa kegiatan diantaranya memberikan arahan pada kegiatan Kopi darat wilayah (Kopdarwil) dan Konsolidasi pemenangan pengurus dan bakal calon legislatif (bacaleg) PSI se Nusa Tenggara Timur (NTT).

Silaturahmi bersama perwakilan tokoh agama, suku, adat, organisasi pemuda dan organisasi kemasyarakatan.

Kunjungan peduli stunting/tengkes Kampung Alor dan penyerahan simbolis pemberian makanan tambahan (PMT). Serta, mengunjungi sentra usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Pewarta: Fauzi
Editor: Edy M Yakub
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *