klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Kadiv Humas Polri ungkap peran penting wartawan 

×

Kadiv Humas Polri ungkap peran penting wartawan 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




“Kami jajaran Divisi Humas Polri mengucapkan terima kasih atas sinergitas dengan teman-teman media selama ini. Termasuk lancarnya pelaksanaan Pemilu 2024 tak lepas dari sinergitas dengan teman-teman media,”Jakarta (BERITA CALEG) –

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho mengungkapkan peran penting wartawan dalam mendukung kinerja kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Example 300x600

 

“Kami jajaran Divisi Humas Polri mengucapkan terima kasih atas sinergitas dengan teman-teman media selama ini. Termasuk lancarnya pelaksanaan Pemilu 2024 tak lepas dari sinergitas dengan teman-teman media,” kata Sandi dalam acara buka puasa bersama dengan wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis.

 

Jenderal polisi bintang dua itu mengatakan, sinergitas antara jajaran Divisi Humas Polri dengan awak media adalah hal yang wajib dilakukan. Kinerja kepolisian tak lepas dari kehadiran para wartawan.

 

Selain itu, kata Sandi, ke depan banyak agenda-agenda nasional yang butuh kerja sama dengan teman-teman media. Terdekat adalah arus mudik Lebaran 2024.

 

Menurut dia, fungsi media sangat penting dalam kegiatan tahunan ini. Sebab, kebijakan apa yang dilakukan pemerintah termasuk Polri akan disampaikan melalui media ke masyarakat.

 

“Kami harap dalam Operasi Ketupat tahun ini teman-teman bisa memberikan pemberitaan yang informatif dan edukatif kepada masyarakat,” kata Sandi.

 

Acara buka puasa bersama wartawan dan jajaran Divisi Humas Polri tidak hanya menjaga sinergitas, juga sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan.

 

“Ini bulan baik. Jadi tidak salah mempererat silaturahmi agar ke depan hubungan yang sudah baik ini menjadi lebih baik,” kata Sandi.

 

Acara buka puasa juga diisi dengan ceramah agama, serta kuis bagi wartawan dengan hadiah umroh.

 

Sebanyak tiga jurnalis mendapat hadiah umroh dari Kadiv Humas Polri dan akan diberangkatkan setelah Idul Fitri 2024.

 

“Terima kasih Pak Kadiv Humas karena telah diberi hadiah yang berkah saat bulan Ramadan yaitu dengan diberangkatkan umrah. Semoga pak Kadiv dan jajaran Divisi Humas diberi kesehatan dan keberkahan,” ujar salah satu wartawan yang mendapatkan hadiah umrah.

 

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Agus Setiawan
Copyright © BERITA CALEG 2024

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *