klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Jubir AMIN: Apa pun yang disampaikan Anies masih substansial

×

Jubir AMIN: Apa pun yang disampaikan Anies masih substansial

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Semua yang disampaikan juga saya rasa cukup substansial meskipun belum semua tersampaikan.Jakarta (BERITA CALEG) –

Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) Billy David Nerotumilena mengatakan apa pun yang disampaikan oleh Calon Presiden RI Anies Baswedan saat debat ketiga Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 merupakan hal yang masih bersifat substansial.

Example 300x600

 

Billy mengatakan bahwa pernyataan-pernyataan Anies itu berdasarkan aspirasi dari masyarakat. Sebaliknya, respons dari kandidat lain atas pernyataan Anies justru bersifat personal.

 

“Semua yang disampaikan juga saya rasa cukup substansial meskipun belum semua tersampaikan,” kata Billy di Jakarta, Senin.

 

Ia mengatakan bahwa Anies tak sekalipun absen dalam persiapan menghadapi debat Pilpres 2024. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu selalu hadir dalam persiapan debat, baik secara langsung maupun melalui pertemuan virtual.

 

Selain itu, menurut dia, poin-poin pernyataan yang disampaikan Anies saat debat itu juga merupakan hasil dari keterlibatan para pakar dan pihak-pihak eksternal yang membantu.

Maka, dia menilai Anies bukan bersifat ofensif dalam debat itu.

 

Selepas debat pertama pada tanggal 12 Desember 2023 dan debat kedua pada tanggal 22 Desember 2023, KPU menggelar debat ketiga yang kembali mempertemukan para capres.

Tema debat ketiga yang diselenggarakan KPU di Jakarta, Minggu (7/1), meliputi pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *