Politik

Jokowi berbincang dengan menteri awali pagi ketiga di IKN

×

Jokowi berbincang dengan menteri awali pagi ketiga di IKN

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Presiden Joko Widodo berbincang dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju sambil menikmati pagi cerah untuk mengawali hari ketiga di lokasi tempatnya bermalam di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Jumat.

Sambil menikmati segelas teh hangat dan roti bakar, Presiden berbincang akrab dengan para menteri yang turut bermalam di lokasi yang sama, yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Selain itu terlihat, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan Wakil Kepala Otorita IKN turut serta dalam obrolan pagi di tengah rindang pepohonan IKN tersebut.

Baca juga: Presiden tinjau pembangunan Sumbu Kebangsaan IKN

Baca juga: Presiden jawab keberlanjutan IKN pada kepemimpinan selanjutnya

Setelah sekitar 15 menit berbincang santai, Presiden Jokowi bersama para menteri kemudian beranjak menuju kendaraan untuk memulai rangkaian kunjungan kerja hari keempatnya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, Jumat, Kepala Negara diagendakan untuk menghadiri Festival Harmoni Budaya Nusantara Tahun 2023 yang akan digelar di Lapangan Taruna, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Panajam Paser Utara.

Selain itu, Presiden dijadwalkan untuk mengunjungi Kabupaten Kutai Barat.

Di sana, Presiden direncanakan untuk menghadiri Festival Dangai Ehau yang akan dilaksanakan di Alun-alun ITHO.

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *