klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Gubernur Bengkulu minta parpol buat kampanye mencerdaskan masyarakat

×

Gubernur Bengkulu minta parpol buat kampanye mencerdaskan masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Bengkulu (BERITA CALEG) – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta agar partai politik, peserta pemilu serta para simpatisan berkampanye dengan muatan yang mencerdaskan serta mencerahkan masyarakat.

 

Example 300x600

“Saya minta partai politik dia juga mengedukasi masyarakat itu dengan baik, benar, mencerdaskan dan mencerahkan masyarakat,” kata Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Bengkulu, Kamis.

 

Kampanye berkualitas juga akan menghasilkan pemilihan umum yang berkualitas pula. Hal itu karena masyarakat akan mendapatkan wawasan yang komprehensif selama tahapan kampanye, dan akhirnya dapat menentukan pilihan yang tepat saat di bilik suara.

Baca juga: KPU DKI: Sembako tidak tepat sebagai bahan kampanye

 

“Berkampanye yang mencerdaskan dan mencerahkan, jangan masyarakat dalam tanda kutip dibodoh-bodohi, apalagi mengedukasi hal-hal yang tidak positif,” ucap Rohidin Mersyah.

 

Termasuk, kata Gubernur Rohidin alat peraga kampanye, dan bahan kampanye dibuat lebih bagus dan menjadi sarana menyampaikan informasi positif yang sesuai regulasi.

​​​​​​

“Termasuk dengan alat peraga kampanye, buat lah yang bagus, pasang di tempat yang baik, sehingga nanti tidak juga mengganggu pemandangan,” ucap Rohidin.

 

Gubernur Rohidin juga mengingatkan seluruh peserta Pemilu Serentak 2024 untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran kampanye demi menjaga pesta demokrasi terwujud sesuai asas dan harapan semua pihak.

 

“Tidak kalah pentingnya dalam menciptakan kampanye tertib Pemilu Serentak 2024. Saya harap semuanya dapat menahan diri dan saling mengingatkan, jangan sampai ada pelanggaran kampanye yang berat,” kata gubernur.

 

Dia juga menekankan pentingnya peran aktif semua pihak terutama penyelenggara dan peserta pemilu dalam menciptakan Pemilihan Umum Serentak 2024 yang damai dan sesuai asas pemilu.

 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *