klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Gibran sebut visi misi fokuskan pada penyempurnaan

×

Gibran sebut visi misi fokuskan pada penyempurnaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




Solo (BERITA CALEG) –

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menyebut visi misi yang diusungnya pada capres-cawapres mendatang akan memfokuskan pada penyempurnaan.

Example 300x600

 

“Ya kan saya awal-awal pidato bilang, yang kami fokuskan keberlanjutan dan penyempurnaan,” katanya di Solo, Jawa Tengah, Jumat.

 

Beberapa program unggulan yang diusung oleh pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di antaranya dana abadi pesantren dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) Lansia.

 

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan sebetulnya dua program tersebut sudah ada sejak zaman Presiden Joko Widodo. Meski demikian, untuk program KIS dengan target lansia menjadi dikhususkan.

 

Meski begitu, Gibran berniat untuk melanjutkan sekaligus membuatnya menjadi lebih baik.

 

“Kuncinya adalah konsistensi,” katanya.

 

Sementara itu, Gibran resmi mendaftar sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto pada kontestasi Pemilihan Presiden 2024. Pendaftaran keduanya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah dilakukan pada Rabu (25/10).

 

Keduanya resmi diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang diisi oleh sejumlah partai politik, di antaranya Partai Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, Gelora, Garuda, PSI, dan PRIMA.

 

Selain KIS Lansia dan dana abadi pesantren, beberapa visi misi lain yang diusung keduanya di antaranya menciptakan lapangan kerja yang berkualitas, memperkuat reformasi politik, hukum, dan birokrasi, serta memantapkan sistem pertahanan keamanan negara dan mendorong kemandirian.***2***

Pewarta: Aris Wasita
Editor: Edy M Yakub
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *