klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Gibran ingin prestasi pemain e-sport Indonesia ditingkatkan

×

Gibran ingin prestasi pemain e-sport Indonesia ditingkatkan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka ingin prestasi pemain olahraga daring (e-sport) Indonesia di kancah internasional kian ditingkatkan dan dikelola secara profesional.

Hal itu ia ungkapkan usai bermain gim daring Mobile Legend bersama presenter sekaligus pengusaha Raffi Ahmad saat menghadiri gelaran GEMAZ Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, Jumat malam.

Example 300x600

“Pemain-pemain e-sport profesional kita sudah banyak prestasi di kancah internasional. Ini harus kita tingkatkan dan yang namanya atlet profesional harus dikelola secara profesional dan kita lihat kompetisi-kompetisi seperti malam ini men-triger (memancing, red.) lebih banyak lagi talenta-talenta baru,” ucap Gibran ditemui usai agenda tersebut.

Gibran mengatakan bahwa ia dan pasangannya, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, ingin memfasilitasi anak-anak muda yang terlibat di bidang ekonomi kreatif.

“Intinya kita memfasilitasi anak-anak muda yang kreatif yg terlibat di UMKM ekonomi kreatif semuanya akan kami gandeng,” ujar Wali Kota Solo itu.

Sebelum permainan dimulai, Raffi memperkenalkan Gibran sebagai seseorang yang spesial. Raffi mengaku penasaran terkait kemahiran Gibran dalam bermain gim daring.

“Aku mengajak satu orang yang spesial karena aku penasaran dia jago atau enggak, tapi aku yakin dia jago dan dia hebat. Ini dia satu tim lagi personel yang akan membantu tim kita, kita sambut Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Raffi.

Raffi juga sempat bertanya kepada Gibran perihal karakter gim atau hero favoritnya di Mobile Legend. “Nana,” jawab Gibran.

Pantauan BERITA CALEG, kedatangan Gibran di lokasi acara disambut oleh putra Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo; putra Menteri BUMN Erick Thohir, Mahatma Arfala Thohir atau Arfa Thohir; dan Ketua Panitia GEMAZ Fest 2024 Rob Clinton Kardinal.

Baca juga: Partai Berkarya resmi berikan dukungan kepada Prabowo-Gibran

Baca juga: Gibran bahas UMKM saat sambangi kantor manajemen media sosial

 

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Azis Kurmala
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *