klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Gerindra sambut baik dukungan Bobby Nasution pada Prabowo-Gibran

×

Gerindra sambut baik dukungan Bobby Nasution pada Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco menyambut baik dukungan dari Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution yang diberikan terhadap bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

“Memang dukungan-dukungan itu kami akan sambut dengan baik dari manapun itu yang sifatnya mempunyai visi yang sama dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih maju,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Example 300x600

Dasco menyebut pihaknya akan mendalami lebih lanjut terkait kabar dukungan Bobby terhadap Prabowo-Gibran karena belum ada pemberitahuan resmi yang diterimanya.

“Nanti kami akan coba lebih dalami karena itu juga tidak ada pemberitahuan lebih resmi kepada pihak kami, Gerindra,” ujarnya.

Baca juga: Gerindra terbuka untuk Gibran, Bobby, hingga Jokowi bergabung

Baca juga: Bobby Nasution ikut relawan dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Sebab, kata dia, pihaknya mendengar kabar tersebut hanya melalui media massa.

“Saya juga sama-sama memantau dari media bahwa kemudian Pak Bobby itu mendukung atau melakukan deklarasi mendukung pasangan Pak Prabowo-Gibran,” tutur dia.

Sebelumnya, Minggu (5/11), Bobby Nasution mengikuti relawan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution mendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Kita kalau relawan sudah suruh ke sana (Prabowo-Gibran, red) ya, mau enggak mau ke sana,” tegas Bobby dalam keterangan tertulis yang diterima di Medan, Sumut, Minggu.

Bobby yang juga menjabat Wali Kota Medan kembali menegaskan dukungannya terhadap pasangan yang diusung oleh sembilan partai politik di Indonesia tersebut. “Ya, saya ikut relawan saya,” tegas Bobby.

Diketahui, bakal capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo-Gibran diusung oleh Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) yang tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

Pewarta: Melalusa Susthira Khalida
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *