Politik

Gerindra Aceh buka pendaftaran calon kepala daerah 2024

×

Gerindra Aceh buka pendaftaran calon kepala daerah 2024

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


“Gerindra tentu akan membuka pintu selebar lebarnya kepada putra putri terbaik Aceh untuk menjadi bagian dari pasangan untuk di usung atau di dukung partai Gerindra Aceh untuk Pilkada 2024,”Banda Aceh (BERITA CALEG) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik di provinsi itu untuk mendaftar dalam bursa bakal calon kepala daerah Pilkada 2024 yang akan diusung partai tersebut.

“Gerindra tentu akan membuka pintu selebar lebarnya kepada putra putri terbaik Aceh untuk menjadi bagian dari pasangan untuk di usung atau di dukung partai Gerindra Aceh untuk Pilkada 2024,” kata Ketua DPD Gerindra Aceh Fadhlullah di Banda Aceh, Minggu.

Ia menjelaskan DPD Gerindra Aceh telah membentuk Tim Penyaringan Calon Kepala Daerah Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se – Aceh

Ia mengatakan Tim penyaringan calon kepala daerah Pilkada yang dipimpin Nasrul Sufi sebagai ketua dan Mahfudz Y Loethan sebagai sekretaris akan menerima pendaftaran, melakukan serangkaian seleksi dan tentu juga melihat kapasitas para calon.

“DPD dengan tim yang telah dibentuk bersama DPC di kabupaten/Kota akan memilih beberapa nama yang akan di ajukan ke DPP Gerindra,” katanya.

Menurut dia Gerindra terbuka bagi siapa saja yang siap membangun daerah sebagai calon Gubernur, Wagub, calon bupati, wali kota dan calon wakil wali kota yang seirama dengan visi dan misi Prabowo dalam membangun daerah.

Ketua tim penyaringan calon kepala daerah Nasrul Sufi mengatakan pihaknya siap menyambut calon pemimpin daerah pada semua tingkatan, baik provinsi dan kabupaten kota se Aceh.

“Mulai saat ini kita sudah membuka pendaftaran, kami persilakan kepada calon yang berniat untuk bisa mendaftar di kantor DPD Gerindra Aceh atau bisa juga di kantor DPC Gerindra setempat” Kata Nasrul Sufi

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Agus Setiawan
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *