Politik

Gerakan Pesta Kita minta Erick Thohir jadi “jembatan” bagi anak muda

×

Gerakan Pesta Kita minta Erick Thohir jadi “jembatan” bagi anak muda

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Gerakan anak muda yang dinamai Pesta Kita memberikan kepercayaan kepada Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjadi “jembatan” bagi anak muda di masa depan.

Gerakan itu juga mendukung visi Erick Thohir untuk terus menginspirasi dan mendorong pembangunan bangsa Indonesia.

“Karena itu, kami memberikan kepercayaan kepada Pak Erick untuk terus menginspirasi dan mendorong kami sebagai bagian penting untuk membangun bangsa,” ujar salah satu inisiator gerakan Pesta Kita Rian Fahardhi dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Rian mengatakan anak muda Indonesia, dengan semangat yang menyala-nyala, terus belajar untuk tidak hanya sekadar mempercayai, tetapi juga membuktikan kemampuan yang ada di diri kita.

Hal senada juga diungkapkan Dinno Ardiansyah yang berharap agar anak muda Indonesia di masa depan bisa memanusiakan manusia lainnya. Menurut dia, setiap anak muda Indonesia meskipun punya kekurangan, tapi banyak pula memiliki potensi.

“Karena itu, untuk Pak Erick Thohir, kami titipkan amanah kepada bapak agar terus menjadi penyemangat kami sebagai generasi masa depan,” ujarnya.

Kevin Nguyen menilai sosok Erick mampu menjadi jembatan antar lintas generasi. Karena itu menurut dia, anak muda Indonesia juga terus berupaya membangun jembatan diskusi antara generasi tua dan muda.

“Karena kita yakin bahwa hanya dengan bekerja bersama, kita dapat mencapai masa depan yang berkeadilan dan sentosa. Hal itu yang sering diungkapkan pak Erick dalam hal berkolaborasi dan sinergi,” ujarnya.

Anggara Wicitra Sastroamidjojo berharap dengan Erick Thohir sebagai panutan anak-anak muda diharapkan akan tumbuh generasi penerus yang mampu memegang masa depan Indonesia yang lebih inklusif, bebas berpendapat tanpa rasa takut, dan tak segan membantu sesama.

Pesta Kita diinisiasi para pelopor muda yang terkemuka dalam berbagai bidang seperti Rian Fahardhi (Bidang Suara Pemuda), Eva Alicia (Bidang Ekonomi Kreatif), Ranggaz Laksmana (Bidang Wirausaha), Kevin Nguyen (Bidang Pemuda dan Politik), Meisya Sallwa (Bidang Pendidikan), Adinda Cresheila (Bidang Pemberdayaan Perempuan), Anggara Wicitra Sastroamidjojo (Bidang Pemuda dan Politik), dan Dinno Ardiansyah (Bidang Suara Pemuda).

Pesta Kita berlangsung di Jakarta selama tiga hari yaitu pada 13-15 Oktober yang bertujuan untuk mengubah peran generasi muda dalam proses kemajuan bangsa menuju Indonesia Maju.

Baca juga: Polling Institute: Erick unggul jadi cawapres dampingi Prabowo

Baca juga: Survei SPIN: Erick Thohir berpeluang kuat dampingi Prabowo

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Imam Budilaksono
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *