klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ganjar ziarah ke makam KH Khoer Affandi pendiri Ponpes Miftahul Huda

×

Ganjar ziarah ke makam KH Khoer Affandi pendiri Ponpes Miftahul Huda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Saya memang sudah lama untuk bersilahturahmi, alhamdulillah bisa berbincang banyak hal, karena keluarga ini semua politisi dari PPP

Example 300x600

Jakarta (BERITA CALEG) – Bakal calon Presiden Ganjar Pranowo dalam kunjungannya ke Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (9/10), menziarahi makam KH Khoer Affandi pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda.

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, Ganjar mengatakan kunjungannya selain ziarah juga bersilahturahmi dengan pimpinan Ponpes KH Asep Ahmad Maoshul Affandy dan Uu Ruzhanul Ulum, yang merupakan keluarga besar dari Ponpes Miftahul Huda.

“Saya memang sudah lama untuk bersilahturahmi, alhamdulillah bisa berbincang banyak hal, karena keluarga ini semua politisi dari PPP,” ungkapnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menekankan perbincangan ringan itu tidak membahas soal siapa nama cawapresnya.

“Kami bicaranya sesama politisi, bicaranya apa, politik. Yang di sini enggak (bahas Cawapres),” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar diberikan buku berjudul ‘Jihad Politik Putra Petinggi DI/TII Memoar’ yang merupakan karya dari KH Asep Ahmad Maoshul Affandy.

“Ini untuk Mas Ganjar,” ujar KH Asep Ahmad.

Mendapatkan buku dari KH Asep Ahmad, Ganjar mengungkapkan rasa kebahagiaannya, karena dari buku yang diberikan ini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat baginya.

“Dulu saya pernah dikasih satu buku, terus kemudian ‘ini lengkapnya Pak Ganjar’. Dan sekarang dikasih lebih lengkap lagi, mudah-mudahan ini cara berbagi ilmu pengetahuan,” harap Ganjar.

Baca juga: Ganjar Pranowo ziarahi makam pendiri Ponpes Al-Quran Cijantung

Baca juga: Ganjar nilai pendidikan vokasi penting bagi pesantren

Baca juga: PDI Perjuangan mulai finalisasi visi dan misi Ganjar Pranowo

 

Pewarta: Fauzi
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *