Politik

Ganjar Pranowo komitmen hadirkan lebih banyak lapangan kerja

1
×

Ganjar Pranowo komitmen hadirkan lebih banyak lapangan kerja

Sebarkan artikel ini

[ad_1]

Harapan rakyat: Pemerintah yang bersih, anti-KKN, dan komitmen serius dalam memberantas korupsi.

Jakarta (BERITA CALEG) – Calon Presiden RI Ganjar Pranowo berkomitmen menghadirkan lebih banyak lapangan pekerjaan, investasi yang mengalir tanpa hambatan, pendidikan berkualitas, hingga masyarakat yang sehat.

“Hari ini masyarakat butuh lapangan kerja lebih banyak, investasi harus masuk, izin harus gampang, tidak ada pungutan liar. Investasi masuk, izin harus gampang, dan ada kepastian hukum di dalamnya. Ini menjadi komitmen kami,” kata Ganjar¬†dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (16/11).

Ganjar menyampaikan hal itu saat menghadiri deklarasi dukungan dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Pendopo Agung Ambarukmo, Kabupaten Sleman, DIY.

Menurut dia, lapangan kerja juga bisa didorong dengan membangun kewirausahaan baru. Hal itu bisa dicapai dengan sumber daya manusia (SDM) baik, yang akan menciptakan pendidikan bagus dan masyarakat sehat.

Ganjar juga menyuarakan harapan rakyat yang serupa dengan komitmennya, yaitu pemerintah yang bersih, anti-KKN, dan komitmen serius dalam memberantas korupsi.

“Pendidikan bagus bisa tercipta dengan akses pendidikan yang mudah, murah dan bisa dijangkau semuanya, dan rakyat harus sehat. Harapan rakyat juga sama seperti kami, pemerintah harus bersih, anti-KKN, dan korupsi harus diberantas,” katanya menegaskan.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini juga menyampaikan pesan untuk menjaga aturan dan ketertiban dalam setiap langkah perjuangan politik.

Ia mengajak TPD DIY untuk bergerak aktif untuk menggalang dukungan dari berbagai kalangan dan menyebarluaskan visi dan misi Ganjar-Mahfud hingga ke rumah-rumah warga.

Ganjar menyakini dengan komitmen, kerja keras, dan dukungan yang terus mengalir, DIY menjadi salah satu basis strategis yang akan memberikan kontribusi besar dalam perjalanan politik menuju pemilihan presiden mendatang.

Baca juga: Ganjar ceritakan kembali kisah sukses jaga keistimewaan Yogyakarta

Baca juga: Imin: Saya dan Anies bersyukur dapat nomor urut satu, pertanda baik

Baca juga: Survei Indikator: Elektabilitas Prabowo ungguli Ganjar dan Anies

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta: Fauzi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *