klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ganjar optimistis target 40 persen suara di Jabar tercapai

×

Ganjar optimistis target 40 persen suara di Jabar tercapai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Bekasi (BERITA CALEG) – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo optimistis target perolehan suara di Jawa Barat saat Pilpres 2024 sebesar 40 persen dapat tercapai.

“Saya makin optimis saja karena dari komunitas masyarakat yang saya temui, mereka menyampaikan perasaan batinnya, dan itu kami tangkap, rasa-rasanya kita punya kesamaan cita-cita, itu yang membikin kami optimis,” ujarnya ditemui usai melakukan diskusi bersama Milenial dan Gen Z Bekasi di Bekasi, Jumat malam.

Example 300x600

Ia menambahkan Jawa Barat menjadi salah satu wilayah yang menjadi perhatiannya dan Tim Pemenangan Daerah (TPN) Ganjar-Mahfud untuk menggaet suara, mengingat jumlah penduduknya yang banyak.

“Jabar memang kita perhitungkan betul, penduduknya banyak,” ucapnya.

Ia mengatakan soal perhitungan pencapaian target secara detail dilakukan oleh TPN Ganjar-Mahfud Bagian Jawa Barat.

“Setidaknya hari ini kita coba untuk bertemu, untuk bisa merasakan suasana kebatinan yang ada di bawah. Semakin banyak kita turun ke bawah semakin kita akan tahu apa yg dirasakan masyarakat,” tuturnya.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo meminta para relawannya untuk melakukan gerakan dari rumah ke rumah (door to door) untuk menggaet suara.

Baca juga: Ganjar minta relawan lakukan gerakan door to door untuk gaet suara

Menurut dia, dengan turun langsung ke lapisan masyarakat maka akan terjadi komunikasi dua arah, sehingga masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan visi misi Ganjar-Mahfud.

“Kalau sudah love, sudah suka, sudah oke, maka dia akan menjaga dan tidak akan pernah bergeser. Kalau hatinya sudah terkunci maka gangguan apapun tidak akan bisa masuk” ucapnya.

Ia berharap Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) dapat lebih gencar melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat.

Baca juga: Ganjar: Transaksi kampanye Pemilu harus transparan dan akuntabel

Baca juga: Di Rengasdengklok, Ganjar ungkap pentingnya peran kaum muda

 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Laode Masrafi
Copyright © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *