klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ganjar: Kita tidak ada beban masa lalu

×

Ganjar: Kita tidak ada beban masa lalu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Alhamdulillah kita tidak ada beban masa laluBekasi (BERITA CALEG) – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyatakan bahwa dirinya dan cawapres Mahfud MD lebih leluasa untuk membuat program karena tidak memiliki beban masa lalu.

“Masih banyak sekali program. Alhamdulillah kita tidak ada beban masa lalu,” ujarnya di sela-sela kegiatannya di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu.

Example 300x600

Dalam pertemuan dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD), calon anggota legislatif (caleg) dan relawan Ganjar-Mahfud MD di Gedung Rudang, Bekasi, ia mengatakan dirinya bersama pasangannya tidak mengalami isu-isu politik SARA.

“Karena yang kita pegang adalah Pancasila, kita hidup di dunia yang memang berbeda-beda, dan Indonesia sudah punya nilai yang kita pegang, Bhinneka Tunggal Ika,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan alasannya melakukan kampanye ke kelompok minoritas hingga ke daerah-daerah terpencil.

“Karena saya ingin mendengarkan secara langsung dari mereka yang terpinggir, dari mereka yang minoritas,” ucapnya.

Ia pun mengajak relawannya untuk melakukan hal sama guna menampung aspirasi-aspirasi dari mereka yang kesulitan menyampaikan pendapatnya. “Bapak ibu sekalian, mari kita bergerak,” ucapnya.

KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Ganjar tampung keluhan pedagang Pasar Kranggan maraknya belanja daring

Baca juga: Ganjar sarapan bersama warga di Pasar Proyek Lama Bekasi

Baca juga: Diaspora Indonesia di Mesir deklarasikan dukung Ganjar-Mahfud

 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *