klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

DPR gelar raker terkait TPPO berkedok magang di Jerman

×

DPR gelar raker terkait TPPO berkedok magang di Jerman

Sebarkan artikel ini
Example 468x60



  • Rabu, 3 April 2024 14:56 WIB

Suasana rapat kerja antara Komisi X DPR dengan jajaran Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (3/4/2024). Raker tersebut membahas tindak pidana perdagangan orang (TPPO) berkedok magang di Jerman dan isu ekstrakurikuler Pramuka yang tak lagi diwajibkan di sekolah. BERITA CALEG FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Example 300x600

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim (kanan) berbicara dengan Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek Suharti (kiri) saat rapat kerja bersama Komisi X DPR di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (3/4/2024). Raker tersebut membahas tindak pidana perdagangan orang (TPPO) berkedok magang di Jerman dan isu ekstrakurikuler Pramuka yang tak lagi diwajibkan di sekolah. BERITA CALEG FOTO/Aditya Pradana Putra/aww. Het

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim (depan, tengah) bersama jajarannya menyampaikan paparan dalam rapat kerja bersama Komisi X DPR di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (3/4/2024). Raker tersebut membahas tindak pidana perdagangan orang (TPPO) berkedok magang di Jerman dan isu ekstrakurikuler Pramuka yang tak lagi diwajibkan di sekolah. BERITA CALEG FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim (kiri) menyampaikan paparan dalam rapat kerja bersama Komisi X DPR di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (3/4/2024). Raker tersebut membahas tindak pidana perdagangan orang (TPPO) berkedok magang di Jerman dan isu ekstrakurikuler Pramuka yang tak lagi diwajibkan di sekolah. BERITA CALEG FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *