klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Din Syamsuddin dukung PKS usung Anies-Muhaimin 

×

Din Syamsuddin dukung PKS usung Anies-Muhaimin 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60



“Kami juga menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas ijtihad politik PKS, untuk mengajukan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Kami menilai pilihan ini tepat dan ideal,”

Example 300x600

Jakarta (BERITA CALEG) – Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin mendukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah mengusung pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Kami juga menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas ijtihad politik PKS, untuk mengajukan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Kami menilai pilihan ini tepat dan ideal,” katanya saat menyambangi Kantor Pusat PKS di Jakarta, Kamis.

Dia menjelaskan kedatangannya bersama sejumlah pimpinan dan tokoh organisasi Islam tingkat pusat, untuk bersilaturahim karena sesama organisasi Islam, sosial maupun politik. Dia menegaskan perlu sering bersilaturahim Dan berkolaborasi untuk kepentingan umat Islam Dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Selain itu, Din menilai PKS terbukti menjadi partai politik yang secara konsisten, berkomitmen dengan nilai-nilai Islam dan kebangsaan serta menjunjung tinggi persatuan antar sesama anak bangsa. Din berharap kolaborasi antara PKS dan sesama ormas Islam bisa lebih ditingkatkan, untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

“Kamis menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PKS, Sebuah partai Islam sejati yang secara konsisten dan konsekuen memperjuangkan nilai-nilai universal Islam untuk bangsa ini,” katanya menegaskan.

Lanjut dia, PKS berkomitmen yang sangat kuat dan sangat kental dengan wawasan kebangsaan dan juga memperjuangkan secara khusus aspirasi umat Islam,.

“Saya sampaikan kepada masyarakat Indonesia, adanya sebuah partai politik sejati yang betul-betul memperjuangkan aspirasi rakyat,” pesannya.

Diketahui, Din Syamsuddin pernah mendirikan partai politik bernama Partai Pelita. Din menjabat Ketua Majelis Pertimbangan (MPP) Partai Pelita. Din mengatakan Pelita berorientasi menjadi wadah perjuangan bersama rakyat.

Pewarta: Fauzi
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *